Home CBN Updates Oktober 2024

Saksikan di Solusi: 3 Kisah Perjuangan Melawan Sakit dan Sembuh Karena Mukjizat!

Solusi

Pernahkah Anda merasa putus asa saat menghadapi penyakit yang mematikan? Ketika penyakit merenggut setiap harapan Anda, kisah-kisah di Solusi hadir sebagai bukti nyata bahwa mukjizat masih ada. 

Kami bagikan tiga kisah nyata Solusi tentang perjuangan orang-orang hebat melawan penyakitnya dan bagaimana Tuhan bekerja mendatangkan mukjizat kesembuhan.  

1. Joice Senduk yang Divonis Alami Kanker Darah yang Parah 

Divonis kanker darah stadium lanjut dengan harapan hidup hanya 4 bulan, Joice Senduk hanya bisa berserah kepada Tuhan. Di balik perjuangan menjalani sisa hidupnya, ada tindakan iman yang mengubah segalanya!

Apa yang sebenarnya terjadi? Jangan lewatkan kesaksian lengkapnya di sini. 

 

2. Cresencia Tanuwijaya Saksikan Benjolan di Ususnya Hilang Tanpa Jejak 

Siapa sangka, sakit perut yang biasa ia alami ternyata berujung fatal? Cresencia, harus berhadapan dengan kenyataan bahwa tumbuh benjolan ganas di ususnya! Namun, dengan keyakinan iman, ia melakukan sesuatu yang membuat Tuhan bertindak! 

Saksikan bagaimana perjuangan Cresencia melalui proses ini hanya di Solusi.

 

3. Irwan Chandra dan Perjuangan Antara Hidup dan Mati di Meja Operasi 

Usus buntunya pecah, perjuangan di meja operasi menghadapkannya pada pilihan hidup dan mati. Namun, di saat-saat paling kritis, Irwan Chandra memilih berserah kepada Tuhan.

Bagaimana ia melewati masa paling menyakitkan ini? Saksikan kisahnya di bawah ini. 

 

Mitra CBN, program Solusi terus menghadirkan kisah-kisah nyata yang menginspirasi jutaan orang. Mari teruskan kisah ini untuk menjangkau mereka yang membutuhkan! 


Ikuti Kami