Home CBN Updates Oktober 2024

Menabur Doa dan Menuai Harapan: Kisah Ibu Ludgardis Bertemu Layanan Doa dan Konseling CBN

Sahabat24

Setiap kontribusi Anda melalui Layanan Doa dan Konseling CBN adalah benih yang ditabur untuk mengerjakan Amanat Agung. Dampaknya nyata mengubah hidup banyak orang yang merindukan kasih dan pemulihan dari Tuhan, seperti yang dialami oleh Ibu Ludgardis (45 tahun) dan keluarganya.  

Ibu Ludgardis dan suaminya sedang menghadapi masa-masa sulit. Beban utang untuk biaya kuliah anak yang mereka pinjam dari bank akan segera jatuh tempo. Membuat ibu Ludgardis tertekan. Setiap hari, ia bergumul dengan pertanyaan, “Bagaimana kami bisa melunasi utang ini?” 

Dalam pergumulannya, ia hanya bisa meminta pertolongan dari Tuhan lewat doa yang ia lakukan setiap malam. Yang selalu ia minta adalah supaya Tuhan memberi jalan keluar untuk bisa melunasi hutangnya. Tanpa sengaja, ia menemukan kontak Layanan Doa dan Konseling CBN melalui pencarian online. Ia begitu bersukacita karena rupanya masih ada layanan doa yang bersedia mendukungnya.  

Dukungan doa yang ia terima dari Layanan Doa dan Konseling CBN menguatkan hati ibu Ludgardis. Ia merasa tidak sendirian dalam menghadapi masalahnya. Hingga harapan yang ia nantikan hadir! Tuhan menyediakan jalan keluar melalui orang-orang terdekatnya yang bersedia membantu. Sehingga utang pinjaman bisa ia lunasi tepat waktu.  

Demikian ungkapan hati ibu Ludgardis, “Terima kasih CBN atas doa-doanya. Karena dukungan doa dari Layanan Doa dan Konseling CBN, maka doa sayapun didengar Tuhan Yesus.” 

Mitra CBN, ini adalah buah dari setiap benih yang Anda tabur. Mari terus menabur dengan setia untuk menjangkau lebih banyak orang yang membutuhkan kasih dan pemulihan dari Tuhan. 


Ikuti Kami