Home CBN Updates September 2024

Menghidupi Kehidupan yang Extraordinary

Pesan Bulan Ini

Shalom!  

Tahukah Anda bahwa banyak dari kita menjalani hidup yang biasa-biasa saja. Kitab Wahyu menyebutnya suam-suam kuku, yang hanya menerima status quo – cukup mendapatkan keselamatan dan menjadi orang Kristen yang biasa-biasa saja. Tapi Anda perlu tahu bahwa sebenarnya Tuhan tidak memanggil kita untuk hidup yang biasa saja. Dia panggil kita untuk menjadi extraordinary!  

Wayne Cordeiro, seorang hamba Tuhan, punya pengalaman menarik. Suatu hari, saat dia berjalan di jalan depan kuburan dekat rumahnya di Hawai, Roh Kudus berbicara, “Ini adalah tanah termahal di Hawai.” Awalnya dia bingung, “Ini hanya kuburan.” Pikirnya, “Apa yang mahal di sini?' Tetapi kemudian Tuhan kasih dia pengertian bahwa di sana terkubur potensi ilahi yang tidak pernah digarap dan dimaksimalkan.  

Mitra CBN, setiap kita, apakah itu seorang papa, mama, suami, istri, anak, hamba Tuhan atau pelayan, dipanggil untuk satu tujuan yang luar biasa. Ada potensi ilahi yang Tuhan tanamkan di dalam kita yang harus kita garap dengan serius. Karena itu Tuhan tuangkan di dalam kita extraordinary power yaitu Roh Kudus untuk mengangkat kita dari yang biasa menjadi extraordinary. Efesus 3: 20 sampaikan begini, “Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita.”  

Anda dan saya adalah bejana tanah liat yang diisi oleh kemuliaan Tuhan (2 Korintus 4: 7) dan diperlengkapi untuk mengerjakan tujuan-Nya. Ketika Anda bersedia memenuhi tujuan itu, Dia yang akan membentuk iman Anda dan mendorong Anda mengerjakan hal-hal yang extraordinary. Sehingga pelayanan, keluarga sampai pekerjaan Anda akan menjadi saluran untuk menghadirkan kerajaan Allah di dunia.  

Saudara, mari menggarap kepentingan Tuhan di masa ini selagi kita masih punya kesempatan.  

 

Mark McClendon  

Ketua Yayasan CBN Indonesia 


Ikuti Kami