Home CBN Updates Agustus 2024

Layanan Doa dan Konseling CBN, Jadi Sahabat yang Selalu Ada

Sahabat24

Terima Kasih! 

Setiap taburan yang Anda berikan kepada CBN Indonesia telah mendukung kami hadir menjadi SAHABAT YANG SELALU ADA bagi mereka yang mencari Tuhan, putus asa dan sendirian melalui dukungan doa dan bimbingan tim Layanan Doa CBN.

Ada beragam cerita yang kami dapatkan dari ratusan orang yang kami layani di  Layanan Doa CBN. Begini kata beberapa dari mereka.  

Sejak bertemu Layanan Doa dan Konseling CBN, Ibu Rina selalu mengandalkan doa untuk mengusir setiap kecemasannya. Baginya, setiap doa terasa seperti pelukan yang menguatkan hati dan membangkitkan semangat. 

 

Bapak Yesaya akhirnya mendapatkan pekerjaan baru setelah didoakan oleh Layanan Doa CBN. Dukungan yang tak henti dari tim CBN membuatnya semakin percaya bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkan di saat keadaan sedang susah.  

 

Anastasia merasakan rangkulan dan penerimaan saat pertama kali menghubungi Layanan Doa CBN. Membangkitkan rasa percaya dirinya yang sempat hilang karena perlakuan buruk teman-temannya. Kini ia adalah sosok yang berani dan optimis. 

Mari terus dukung program media yang kami kerjakan untuk menjangkau orang-orang kepada kasih Tuhan.   


Ikuti Kami