Home CBN Updates Agustus 2024

Kesaksian Superbook: Kisah Alkitab yang Ajarkan Aku Andalkan Tuhan

Superbook

Namaku Stefanie Gracella, umur 11 tahun. Aku suka sekali dengan kisah-kisah Alkitab yang ada di Superbook. Bagiku, cerita-cerita di Superbook sangat bagus. Aku bisa belajar tentang iman dan kasih khususnya waktu aku harus menghadapi kondisi telinga kiriku terkena infeksi Fistula, dimana ada luka kecil di depan telinga yang terus menerus mengeluarkan cairan. 

Aku mengalami infeksi ini sejak umur 7 bulan. Mama dan papa sudah berjuang mencari dokter untuk aku dioperasi. Tapi setelah empat kali operasi, telingaku masih belum sembuh. Jadi, aku selalu membawa kain kasa putih untuk menutupi telingaku kemana-mana. 

Sebenarnya aku merasa malu harus selalu pakai kain kasa. Apalagi saat mulai masuk sekolah, teman-temanku sering bertanya kenapa telingaku ditutupi kasa, dan itu membuatku tidak nyaman. Tapi aku bersyukur, aku masih bisa mengikuti pelajaran di sekolah dengan baik. Aku dipercayakan menjadi ketua kelas dan pramuka. Meskipun begitu, beberapa teman ternyata tidak suka denganku dan membuat aku sempat sedih. 

Suatu hari, aku ikut sekolah minggu Superbook di GBI Rock Bukit Pujian di Bali. Di sana, aku belajar tentang kisah Paulus di Tengah Badai. Walaupun dihina dan diejek teman-temannya, Paulus tidak takut karena dia percaya ada Tuhan Yesus yang menjadi sahabatnya. Aku belajar dari kisah ini untuk selalu mengandalkan Tuhan dan tetap mengasihi teman-temanku. 

Setiap hari, aku juga tekun berdoa kepada Tuhan Yesus agar telingaku bisa sembuh. Sebelum operasi terakhir, aku berdoa, “Tuhan, berkati semoga ini benar-benar operasi Grace yang terakhir dan semoga bisa berjalan lancar.” Aku sangat senang karena Tuhan menjawab doaku. Sekarang, aku sudah sembuh total! 

Terima kasih CBN Indonesia, karena di sekolah minggu aku bisa belajar Firman Tuhan dari kisah-kisah animasi Superbook. Pemuridan Superbook membuat aku semakin mengenal Tuhan. 

 

Stephanie Gracella – Anak Sekolah Minggu Superbook di GBI Rock Bukit Pujian, Bali 

 

TEMUKAN APLIKASI ALKITAB SUPERBOOK KAMI!

Ajak buah hati berpetualang menyaksikan keajaiban Alkitab melalui aplikasi Superbook Kids Bible! Temukan fitur-fitur menarik dan seru, mulai dari Alkitab, Games dan Animasi Superbook. Akses sepuasnya secara GRATIS! 

 

Download sekarang di App Store dan Google Play di bawah ini. 


Ikuti Kami