Home CBN Updates Juli 2024

Merajut Kesatuan Diantara Tubuh Kristus

Pesan Bulan Ini

Shalom!   

 

Sukacita besar bagi kami tepat di perayaan 25 tahun CBN Indonesia, kami secara nasional luncurkan The Parenting Project lewat event 'Family Run' di 17 kota di Indonesia. Saya merasakan spirit kesatuan yang manis di antara Tubuh Kristus, khususnya di event Family Run di Gelora Bung Karno pada 22 Juni 2024 lalu. Mulai dari anak sampai orangtua dari gereja-gereja ikut terlibat dan menikmati rangkaian acara yang ada. 

Saya juga merasa senang melihat keluarga-keluarga begitu bersemangat menyanyikan lagu tema 'We Are a Very Super Happy Family' dari The Parenting Project. Momentum ini sangat berharga karena kami boleh melangkah maju memperkenalkan seri pengajaran orangtua ini kepada pemimpin-pemimpin gereja, keluarga-keluarga dan komunitas gereja di seluruh Indonesia. 

Di 25 perayaan ulang tahun CBN, The Parenting Project, sebagai proyek hasil doa dan tuntunan Tuhan, boleh meluncur ke gereja-gereja lokal secara official! Ini menjadi langkah besar yang menantang kami bersama para Mitra CBN, untuk terus melayani gereja-Nya di Indonesia. Di tahun ini, Tuhan perluas fokus CBN yaitu bersama gereja kita muridkan orangtua.  

Kami semakin bersemangat karena gereja-gereja juga ikut merasakan urgency yang sama seperti  yang dirasakan CBN. Mereka juga mulai sadari ancaman kecerdasan buatan dan sosial media di masa yang akan datang bagi generasi anak. Sehingga kehadiran The Parenting Project adalah jawaban yang dibutuhkan untuk gereja boleh melatih setiap orangtua dari sekarang supaya menjadi orangtua yang lebih baik bagi anak-anaknya! 

Target kami, akan ada 30.000 gereja yang membuka The Parenting Project sebelum tahun 2030. Kami sadari semua ini tidak mungkin terjadi tanpa dukungan tulus dari para Mitra CBN kami yang ada di pelosok negeri. Dengan yakin dan percaya, bersama kita akan menyaksikan transformasi dan pemulihan keluarga-keluarga terjadi di bangsa ini. 

 

Mark McClendon  

Ketua Yayasan CBN Indonesia 


Ikuti Kami