Home CBN Updates Juli 2024

Semangat Kebersamaan Keluarga di Launching the Parenting Project

Event

Berkat setiap dukungan dan partisipasi dari para Mitra CBN, launching program The Parenting Project melalui event CBN Family Run di 17 kota berjalan dengan baik pada bulan Juni 2024. Lebih dari 4.500 peserta, termasuk pemimpin gereja, keluarga, staf CBN, dan masyarakat umum, ikut berpartisipasi.

Melalui event yang kami adakan secara khusus di Gelora Bung Karno pada Sabtu, 22 Juni 2024, kami menyaksikan semangat kebersamaan dan kesatuan keluarga. Mereka bukan saja merayakannya dengan cara yang sehat, tetapi juga menjadi momen untuk mempererat hubungan antar komunitas gereja sesuai dengan tema CBN Family Run 'We Are One'. Semuanya tergambar jelas melalui senyum ceria anak-anak, tawa bahagia para orangtua, serta antusias peserta mengikuti rangkaian acara.   

Ketua Yayasan CBN Indonesia, Mark McClendon, berbagi sukacitanya atas antusias dan kesatuan yang terjalin di event ini. “Hari ini secara khusus, kami launching The Parenting Project. Supaya orangtua mendengar dan tahu “Oh ada namanya The Parenting Project”. Hamba-hamba Tuhan, pemimpin gereja banyak juga yang datang hari ini dan mereka semakin diteguhkan untuk fokus kepada keluarga.”  

Kami bersyukur peluncuran program The Parenting Project ini menjadi cetak sejarah baru bagi CBN, secara khusus di usianya yang ke-25 tahun. Melalui program pengajaran orangtua ini, bersama kita bangun keluarga yang lebih sehat, lebih kuat dan hidup di dalam kesatuan.   

Kami bagikan cuplikan video kegiatan CBN Family Run di Plaza Utara Gelora Bung Karno untuk Anda para Mitra setia kami. 

 


Ikuti Kami