Home CBN Updates April 2024

Mereka yang Temukan “Harapan Baru” Lewat Dukungan Doa CBN

Sahabat24

Bagi sebagian orang, hidup bagaikan jalan berliku yang tak ada ujungnya. Persoalan ekonomi, penyakit hingga rumah tangga jadi tantangan tersendiri. Tak sedikit orang menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN mengaku telah berulang kami menyerah atas persoalannya hingga nekad mengakhiri hidup.  

Mereka tak punya teman untuk bercerita! Karena itu selama 25 tahun sudah Layanan Doa dan Konseling CBN hadir menjadi tempat untuk mendukung mereka yang butuh tempat yang aman untuk berbagi. Puji Tuhan! Kami telah menyaksikan hidup orang-orang yang kami layani dipulihkan oleh kasih Tuhan.  

Di bulan April 2024 ini, kami membagikan 3 kesaksian menyentuh tentang orang-orang yang temukan “Harapan Baru” melalui dukungan Anda. 

Vianly (36 Tahun) asal Jayapura, Papua 

'Saya menyampaikan seluruh kekuatiran dan ketakutan saya kepada Layanan Doa dan Konseling CBN. Saya dikuatkan dan diajak berdamai dengan masa lalu, dan belajar mengampuni tetangga yang telah menyakiti hati saya. Saya diajak memperkatakan firman Tuhan setiap hari dan percaya bahwa tubuh saya bersih dari sel kanker. Hasil pemeriksaan tumor kanker menunjukkan mukjizat. Dokter menyatakan tubuh saya bersih total dari sel kanker!'  

 

Antonio (38 tahun) asal Cirebon, Jawa Barat 

Setelah dua tahun dilayani oleh Layanan Doa dan Konseling CBN, pernikahannya akhirnya Tuhan pulihkan! Pertumbuhan rohaninya dengan Tuhan membuatnya tekun berdoa, dan melalui doa Tuhan mengembalikan hati sang istri.  Ia kembali berkumpul dengan istri dan anaknya. 

'Saat saya nonton SCTV, ada nayangin kesaksian, trus karena ada nomor di situ saya coba hubungi. Waktu itu pikiran saya kacau. Saya sudah sempat mau ke kantor pengadilan (untuk urus perceraian) namun bimbang. Jadi saya telfon Layanan Doa dan Konseling CBN karena ingin meluruskan pikiran saya.' 

 

Ronita (38 tahun) asal Batam, Kepulauan Riau 

Meninggalkan Tuhan karena menikah dengan pria berbeda keyakinan membuat hidup Ronita berubah selamanya. Pernikahannya gagal karena diselingkuhi dan dia hidup dalam kekecewaan. Hingga akhirnya ia bertemu Layanan Doa dan Konseling CBN dan kembali terbuka untuk menerima Tuhan Yesus sebagai Juruslamat-nya.  

'Saya ketemu Layanan Doa dan Konseling CBN di Tiktok. Tadinya saya ingin didoakan, saya juga cerita kalau saya dulu mualaf, akhirnya saya didoakan biar teguh iman saya dan saya selalu emosi kalau menghadapi masalah. Yang selalu saya ingat dari Layanan Doa itu: “Akulah jalan kebenaran...” karena saya jadi mikir oh iya ya, hanya di dalam Yesus saya bisa damai.' 

 

Mitra CBN, Anda telah menolong orang-orang yang butuh doa dan dukungan kasih. Kami rindu bisa menjangkau ribuan jiwa lainnya bersama Anda, terus dukung kami untuk membagikan kasih Tuhan atas mereka. 

Dukung Sekarang 


Ikuti Kami