Home CBN Updates Oktober 2022

Menyatakan Harapan Dalam Doa dan Syukur

Pesan Bulan Ini

Salam sejahtera dalam Tuhan Yesus Kristus,

Atas nama pelayanan CBN Indonesia, saya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para Mitra CBN yang setia mendukung pelayanan CBN bagi generasi anak di Indonesia. Saya percaya berkat dari Kristus menyertai Anda.

Dunia mulai dilanda krisis. Di negara Indonesia sendiri, kenaikan BBM mulai berdampak pada harga barang kebutuhan pokok, dan PHK mulai terjadi di beberapa perusahaan. Kita harus memilih antara menjadi bertahan dalam rasa takut atau sebaliknya bertumbuh dalam pengharapan bahwa kerajaan Allah selalu menghasilkan dalam musim sesulit apapun.

Seperti dalam firman-Nya di Filipi 4:6 'Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.'

Tuhan selalu mendengar apa yang menjadi doa permohonan kita. Dia ingin agar kita tidak perlu mengkhawatirkan hari-hari yang kita lalui, karena Dia selalu menyertai, menjaga, dan memberikan berkat-Nya pada kita, dan dia tetap bertahta turun-temurun!

Mari singkirkan kekhawatiran Anda. Tetaplah berdoa dan jangan lupa mengucapkan syukur atas pemberian-Nya.

Tuhan Yesus memberkati

Ketua Yayasan CBN Indonesia Mark McClendon


Ikuti Kami