A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

Nana Coe55RELATIONSHIP
1 September 2019 - 01:16:04

Syalom. Nama saya Ana. Saya minta didoakan. Saya menjalin hubungan dengan kekasih saya sudah 7 tahun. Kami sudah saling percaya, tapi menurut saya dia tidak jujur pada saya. Sehingga saya terus berdoa, membawa namanya dalam doa saya dan memohon petunjuk Tuhan tentang apa yang dia Sembunyikan dari saya. Dan Tuhan memberi jawaban, ada orang yang tidak bertanggung jawab yang membobol akun facebooknya, kemudian mengirim salinan percakapan pacar saya dengan dua wanita lain yang berbeda. Akhirnya kami bertengkar, namun kami baikan lagi. Pertanyaan saya, apakah saya harus mengakhiri hubungan saya dengan pacar saya setelah dia ketahuan menjalin komunikasi layaknya sepasang kekasih dgn Perempuan lain?

1
Answer
Puji Astuti
2 September 2019 - 10:30:23

Hai Nana, langkah baik kamu mulai dengan berdoa. Namun kalau kalian sudah tidak bisa saling percaya hubungan tidak dapat terbangun dengan baik. Jadi, kamu perlu pertimbangkan lagi apakah akan melanjutkan hubunganmu itu.






Ikuti Kami