A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

Sofely Charolina SinagaRELATIONSHIP
18 August 2019 - 12:44:15

Syalom saya sofely charolina sinaga mau sharing sekalian minta saran dari kakak2, saya punya pacar dan bisa dibilang pacaran tp putus-nyambung dr SMP sampe umur saya 20 tahun, 1 tahun lalu kami putus grgr mama saya gasuka dan anggep dia cowok nakal, dan ternyata kami balikan lagi dan dia membuktikan ke mama saya kalo dia itu cwok baik mama juga sudah luluh hatinya dan memang sebenernya dia cwok baik. Tapi sekarang permasalahannya itu tentang ibadah saya ibadah di GBI dan dia di HKBP, saya gak dibolehin mama pindah ke HKBP begitu juga dengan dia dengan orangtuanya. Saya bingung sekali ci/kak harus bagaimana. Terimakasih ci/kak, Tuhan memberkati

2
Answer
Wowohans
18 August 2019 - 19:45:05

Hai sofely, jd klian slama ini beribadah dmna dengan pasangan? kalian harus buat komitmen jika kalian berdua sama sama bertumbuh di GBI ya ttplah berakar disana dan begtu jika di HKBP, aku percaya kita selamat bukan karena greja namun karena kita melekat pada Kristus. Shaloomm :)

Sofely Charolina Sinaga
20 August 2019 - 21:08:44

Shaloom kak, selama ini kami beribadah di gereja kami masing2. Jadi kak kami juga sudah punya planning kedepannya, dan ketika kami membahas tentang ibadah, pasangan saya mau ketika sudah menikah ingin saya pindah beribadah ke HKBP tetapi saya tidak mau, karena dia bilang tidak mungkin beribadah pisah2 seperti itu. Jadi menurut saran kakak bagaimana?






Ikuti Kami