A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Declaration of M_ask::count_all() should be compatible with MY_Model::count_all($use_view)

Filename: models/m_ask.php

Line Number: 183

Jawaban.com : Berita Kesaksian, Kisah Nyata, Hubungan, Doa, Keselamatan, Life Style

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/admcbn/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 674

Dicky Kris MutaqinFAITH
8 August 2017 - 17:29:08

Apakah dosa jika ayah menikah lagi setelah ditinggal mati oleh suaminya (ibu), sedang kan anak" nya ngga terima jika ayah nya menikah lagi, karena itu menyakitkan hati mereka dan sang ayah pun mencintai wanita yang akan dinikahi nya karena nafsu dan fisik wanita nya yang sempurna

1
Answer
Sahabat 24
21 August 2017 - 15:51:22

Sorry Dicky. Sedang coba menangkap pertanyaan Dicky. koreksi kalau salah ya, yang kami tangkap adalah apakah dosa jika seorang Ayah (duda karena istrinya meninggal) ingin menikah lagi tetapi anak2nya tidak setuju? Menurut kami hal ini berhubungan dengan hati nurani baik antara Ayah maupun anak-anaknya. kalau secara agama, secara khusus agama Kristen, jika seorang duda/janda ditinggal mati oleh istri/suaminya ingin menikah kembali itu diperbolehkan. Nah masalah anak2 yang tidak setuju itu berhubungan dengan hati nurani sang Ayah. Perlu ditanyakan alasan mengapa anak-anaknya tidak setuju? Kalau boleh tahu, apakah masalah ini merupakan pengalaman Suadara sendiri? Jika Saudara ingin curhat lebih pribadi silahkan hubungi di 08119914240 atau live chat, bisa juga email di sharing@jawaban.com atau solusi@cbn.or.id.






Ikuti Kami