Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Home
StePheFAITH
27 July 2017 - 13:21:03

Kapan Yesus mengetahui bahwa Ia adalah Allah?

1
Answer
bagusp
27 July 2017 - 13:43:09

Jawabannya sama kayak kapan anak babi tahu bahwa dia itu babi? atau Atau sejak kapan bayi tahu bahwa dia adalah manusia. Jadi ya nggak ada kapan2 nya, wong dia adalah Allah sejak awal mulanya kok

Lori MoraLIFESTYLE
27 July 2017 - 12:16:13

Kenapa biarawati atau bruder itu harus diwajibkan untuk tidak menikah? Sementara kalau di Protestan baik pendeta atau pelayan lainnya bebas menetapkan pilihan menikah atau nggak?

2
Answer
bagusp
27 July 2017 - 13:53:55

Ya mungkin aturan dari Paus seperti itu biar lebih fokus melayani Tuhan seperti Paulus

Puji Astuti
27 July 2017 - 14:51:39

Klo menurutku tuh karena mereka mengacu kepada Paulus yang menulis pada 1 Korintus 7:32, "Aku ingin, supaya kamu hidup tanpa kekuatiran. Orang yang tidak beristeri memusatkan perhatiannya pada perkara Tuhan, bagaimana Tuhan berkenan kepadanya." Tujuannya baik, yaitu agar para pelayan jemaat bisa fokus pada Tuhan, bukan kepentingan pribadi, badani, atau keluarganya, tapi apa yang menjadi kepentingan Tuhan...

Lori MoraFAITH
27 July 2017 - 12:12:03

Apakah orang Kristen bisa bergaul sama orang-orang yang mengenal Tuhan? Misalnya, pecandu narkoba, perokok, peminum dan yang punya kebiasaan yang dilarang agama Kristen???

2
Answer
Claudia Jessica Putri
27 July 2017 - 14:03:34

Menurut aku sih boleh :D yang penting kita jangan sampai terbawa dengan kebiasaan buruk mereka itu :D lalu kita juga doakan mereka supaya hilang kebiasaan buruk mereka itu :D

Angga Ferdinand
27 July 2017 - 14:07:55

bisaaaaa dongs, Yesus pun bergaul dengan semua orang :)

Lori MoraFAITH
27 July 2017 - 12:10:24

Apakah anak bayi yang meninggal itu masuk surga? Padahalkan di Alkitab dijelaskan kalau hanya orang yang percaya Yesus saja yang bisa masuk surga...

2
Answer
Darien E
11 October 2017 - 14:29:51

Pertanyaan ini sama dengan "org2 yang meninggal sebelum Yesus lahir masuk ke mana?". Dari renungan di kantor beberapa waktu lalu, sempet ada yang bilang : "Tuhan punya kasih karunianya sendiri yang tidak bisa dimengerti manusia". Intinya, Tuhan pasti punya pertimbangan sendiri dan bukan porsinya kita untuk memikirkan hal itu. Yang penting jiwa2 yg ada di depan kita. hehe

bagusp
27 July 2017 - 13:56:47

Nggak tahu juga sih, tapi kalau orang percaya ada Firmannya bahwa iman orang tua nya yang mengcover dia

Lori MoraRELATIONSHIP
27 July 2017 - 12:08:50

Kenapa poligami dalam Kristen itu dilarang, sementara di Alkitab banyak orang-orang pilihan Tuhan yang bahkan punya lebih dari satu istri? Saya masih bingung soal ini sampai sekarang....

1
Answer
bagusp
27 July 2017 - 14:49:03

Kalau bisa lebih dari satu kayak di perjanjian lama kayaknya enak, tapi perjanjian baru menyatakan bahwa harus beristri 1, mgkn karena istri 1 aja udah repot, apalagi banyak

Lori MoraFAITH
27 July 2017 - 12:06:45

Apakah 'Allah' dalam Kristen dengan 'Allah' dalam agama Islam itu sama?

0
Answer
adrian 18 July 2019 - 21:48:14

Hutang

0 Answer

Dunia Anak 18 July 2019 - 12:05:47

Iop

0 Answer

Dunia Anak 18 July 2019 - 12:05:39

Rhon n

0 Answer


Yu55 Ch4nnel 28 May 2019 - 16:51:25
Bertahun2 saya meninggalkan Tuhan Yesus,hanyut dng... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

Dendank 15 May 2019 - 19:54:05
Saat Ini saya sangat membutuhkan Dana 400 ribu unt... more..

Dendank 15 May 2019 - 19:54:04
Saat Ini saya sangat membutuhkan Dana 400 ribu unt... more..

Banner Testify Week 3


7269