Waktunya Bangkit, dan Raih Janji Tuhan!
Sumber: Jawaban.com

Kata Alkitab / 14 October 2024

Kalangan Sendiri

Waktunya Bangkit, dan Raih Janji Tuhan!

Lori Official Writer
242

Shalom dan Salam Sejahtera Bagi Saudara Sekalian!

 

Kita telah sampai di bulan kesepuluh dari perjalanan Conquer the Land – tema yang menjadi landasan pelayanan CBN di tahun ini. 

Seringkali hidup kita bisa seperti bersepeda di jalan tanah yang becek, yang sudah berulang kali dilewati roda kendaraan lain, hingga lubang jalanan makin dalam. Jika kita tidak hati-hati, roda sepeda kita bisa terperosok ke dalam lubang dan tidak bisa bergerak kemana-mana. Kita stuck! Sepertinya yang bisa kita lakukan hanya bertahan agar tidak jatuh.  Diperlukan tenaga besar untuk lepas dari lubang roda yang lama.

Tahun ini saya terus tekankan tentang keberanian Yosua  memimpin bangsa Israel menaklukkan Tanah Perjanjian. Seruan “Kuatkan dan Teguhkanlah Hatimu” (Yosua 1: 6), bukan hanya mengingatkan kita untuk berjuang, tetapi kita juga didorong untuk mengambil langkah-langkah iman yang berani untuk lepas dari kebiasaan yang lama.  

Saya mau bertanya kepada Anda: Apa yang sedang Anda harapkan di sisa tahun ini?

Apakah kita sedang menjalani tahun ini dengan kondisi stuck, tidak bergerak kemana-mana? Mungkin tanpa sadar kita terjebak di rutinitas yang biasanya, sampai lupa untuk Conquer the Land atas misi Tuhan melalui hidup kita.

Saya mau katakan "Inilah waktunya untuk bergerak!" Kita harus bangkit dengan iman yang berani, bertarung dan meraih janji-Nya sesuai iman kita (Matius 9: 29). Kita harus percaya kalau Tuhan sedang melakukan sesuatu yang besar di depan, baik untuk keluarga, anak-anak, pekerjaan atau pelayanan Anda. Jadi, taruh iman kita untuk mengharapkan yang mustahil bisa terjadi di sisa tahun ini.

Saya rindu Anda juga boleh mengalami perjalanan Conquer the Land bersama kami. Bukan saja hanya mendukung pelayanan ini menggenapi misi yang ilahi, tetapi Anda juga menjadi pribadi yang menaklukkan Tanah Perjanjian dimana Tuhan panggil Anda.

 

Mari bangkit dan bertarung!

 

Mark McClendon

Ketua Yayasan CBN Indonesia

 

Baca Juga Artikel:

The Year of “Conquer the Land”!

Ini Waktunya Memuridkan Generasi Anak!

Waktunya Kita Bangkit untuk Generasi!

 

Halaman :
1

Ikuti Kami