Tantangan 30 Hari Berdoa untuk Anak-Anak Anda: Hari 1-7
Sumber: jawaban.com

Kata Alkitab / 14 June 2024

Kalangan Sendiri

Tantangan 30 Hari Berdoa untuk Anak-Anak Anda: Hari 1-7

Claudia Jessica Official Writer
1223

Pernahkah Anda berpikir bagaimana doa dapat mengubah hidup anak-anak Anda?

Melalui tantangan 30 hari berdoa ini, kita akan mendalami betapa kuatnya doa dalam membentuk karakter dan kehidupan anak-anak kita.

Dalam tujuh hari pertama ini, kita akan fokus pada tujuh aspek penting yang akan membawa berkat dan transformasi rohani bagi mereka.

Berikut adalah 7 topik doa untuk minggu ini:

1. Keselamatan

Keselamatan adalah anugerah terbesar yang bisa kita doakan untuk anak-anak kita. "Tuhan, biarkan keselamatan muncul dalam diri anak-anak saya, agar mereka dapat memperoleh keselamatan yang ada dalam Kristus Yesus, dengan kemuliaan yang kekal." (Yes. 45:8; 2 Tim. 2:10)

 

BACA JUGA: Dear Istri, Ada Tantangan untuk Mendoakan Suami Selama 30 Hari Nih

 

Doa ini memohon agar anak-anak kita mendapatkan keselamatan dalam Yesus Kristus, sumber dari segala pengharapan dan hidup kekal. Dengan keselamatan, mereka akan hidup dalam terang kasih Tuhan, menjauhi dosa.

2. Pertumbuhan dalam Kasih Karunia

Pertumbuhan dalam kasih karunia adalah fondasi yang kuat bagi kehidupan rohani anak-anak kita. "Saya berdoa agar anak-anak saya dapat bertumbuh dalam kasih karunia dan pengetahuan akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus." (2 Pet. 3:18)

Doa ini memohon agar mereka semakin mengenal dan mengalami kasih Tuhan, yang akan membimbing mereka dalam setiap langkah hidupnya.

3. Kasih

Mengasihi sesama adalah perintah utama yang diajarkan Yesus. "Anugerahkan, Tuhan, agar anak-anak saya belajar untuk hidup dalam kasih, melalui Roh yang tinggal di dalam mereka." (Gal. 5:25; Ef. 5:2)

Dengan doa ini, kita berharap anak-anak kita akan dipenuhi dengan kasih sejati, yang akan mempengaruhi setiap tindakan dan keputusan mereka.

 

Baca halaman selanjutnya →

Sumber : jawaban.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami