Membangun Kembali Kepercayaan Anak yang Enggan Berbicara atau Bercerita dengan Orangtua
Sumber: canva.com

Parenting / 5 May 2024

Kalangan Sendiri

Membangun Kembali Kepercayaan Anak yang Enggan Berbicara atau Bercerita dengan Orangtua

Claudia Jessica Official Writer
1116

Selain itu, penting juga untuk meminta maaf kepada anak ketika melakukan kesalahan, mengakui kesalahan tersebut, dan menunjukkan bahwa Anda ingin belajar dari pengalaman tersebut.

5. Cari Bantuan Profesional

Jika Anda merasa kesulitan untuk membangun kembali kepercayaan dengan anak Anda, jangan ragu untuk mencari bantuan profesional. Seorang terapis atau konselor dapat membantu Anda dan anak Anda untuk berkomunikasi dengan lebih efektif dan membangun hubungan yang lebih kuat.

Anda bisa menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN untuk mendapatkan layanan konselor profesional. Kami rindu menjadi sahabat bagi Anda di tengah pergumulan yang Anda hadapi saat ini.

Layanan Doa dan Konseling CBN bisa Anda hubungi melalui WA: 0822-1500-2424 dengan gratis, atau klik tombol ini.

 

Membangun kembali kepercayaan anak membutuhkan waktu dan usaha, tetapi dengan langkah-langkah yang tepat, Anda dapat membantu anak Anda merasa lebih nyaman untuk berbagi dengan Anda dan membangun hubungan yang lebih kuat.

Ingatlah bahwa setiap anak berbeda-beda dan memiliki kebutuhannya sendiri. Bersabarlah, dengarkan dengan penuh perhatian, dan tunjukkan kepada anak Anda bahwa Anda mencintai dan mendukung mereka.

Dengan cinta dan dukungan Anda, anak Anda akan belajar untuk kembali mempercayai Anda dan berbagi cerita mereka dengan Anda.

 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami