Dulu Atheis, Sekarang Jadi Penyanyi Rohani. Begini Perjalanan Rohani Olivia Lane
Sumber: IG Olivia Lane Guyton

News / 26 January 2024

Kalangan Sendiri

Dulu Atheis, Sekarang Jadi Penyanyi Rohani. Begini Perjalanan Rohani Olivia Lane

Claudia Jessica Official Writer
1092

Kisah inspiratif datang dari penyanyi Kristen Olivia Lane Guyton yang menceritakan perjalanan rohani yang luar biasa dari seorang ateis menjadi pengikut Kristus. Dalam sebuah video yang dibagikannya di Instagram, Olivia membagikan momen ketika dia mengalami transformasi rohani yang mengubah hidupnya.

Dulu, Olivia adalah seorang ateis yang meyakini bahwa Tuhan tidak ada. Namun, semuanya berubah pada 29 April 2018, ketika dia duduk di ruang tamunya membaca buku “Walking with God” karya John Eldridge. Buku ini, direkomendasikan oleh terapisnya yang kemudian justru membuka mata Olivia tentang hubungan pribadi dengan Tuhan.

 

BACA JUGA: Usai Mediasi Pernikahan, Pasangan Artis Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Alami Kecelakaan

 

Ketika membaca kalimat, “Kita adalah dunia yang sedang berperang,” air matanya mengalir begitu saja. Olivia merasakan kehadiran yang luar biasa dan menyadari sesuatu yang aneh.

Olivia berkata, “Jadi, saya melihat ke jendela, ke langit biru yang indah ini, dan saya melihat bayangan siluet Yesus dengan tangan terentang.”

 

BACA JUGA: Aktor Matthew Perry Meninggal Dunia, Sempat Cerita Soal Pertobatan yang Dialaminya

 

Dalam perjalanan rohaninya mencari kebenaran Tuhan, Olivia pernah mengatakan, “Jika Tuhan benar-benar nyata, Dia akan menunjukkan itu,” dan sungguh, Tuhan memberikan bukti keberadaan-Nya dan mengubah kehidupan seorang Olivia.

Ibrani 3:12 “Saudara-saudaraku, berjaga-jagalah, supaya jangan ada di antara kamu yang mempunyai hati yang jahat, tidak beriman, dan berpaling dari Allah yang hidup.”

 

BACA JUGA: 7 Lagu Rohani Inilah yang Menjadi Sumber Kekuatan Para Public Figure

Sumber : christianheadlines
Halaman :
1

Ikuti Kami