Usai Mediasi Pernikahan, Pasangan Artis Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Alami Kecelakaan
Sumber: Google

News / 2 August 2023

Kalangan Sendiri

Usai Mediasi Pernikahan, Pasangan Artis Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Alami Kecelakaan

Aprita L Ekanaru Official Writer
1337

Mediasi di dalam konteks pernikahan Kristen memegang peran penting untuk membantu pasangan menemukan solusi, mengembangkan empati, dan memperkuat komunikasi yang sehat. Semoga mediasi dapat menjadi pondasi kuat bagi pernikahan Kristen yang sejati dan mengajarkan nilai-nilai Yesus Kristus dalam setiap tahap hubungan pasangan.

 

BACA JUGA: Pentingnya Konseling Pernikahan untuk Menyelamatkan Pernikahan yang Sedang Terancam Perceraian

 

Baru-baru ini pasangan artis Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett yang tengah menjalani menjalani mediasi dalam sidang perdana di Pengadilan Negeri Bekasi, di mana Lady Nayoan menemui pendeta untuk konsultasi mengenai rumah tangganya yang diwarnai perselingkuhan. Istri Rendy Kjaernett dikabarkan ingin mendekat kepada Tuhan, memahami lebih dalam soal pernikahan, dan anak-anaknya yang kini berada dalam pusaran konflik perselingkuhan juga perceraian.

Kuasa hukum Lady Nayoan, Ezra Simanjuntak, menyebut bahwa kliennya sedang memikirkan ulang nasib rumah tangganya dengan Rendy Kjaernett dan telah menjalani konseling dengan seorang pendeta. Saat ini, Lady Nayoan tengah mendekatkan diri kepada Tuhan dan mempelajari lebih dalam mengenai pernikahan serta peran sebagai ibu bagi anak-anaknya.

Dalam proses mediasi beberapa waktu lalu, Rendy Kjaernett telah meminta maaf kepada Lady Nayoan, namun Ezra tidak memberikan jawaban tegas tentang peluang damai antara kedua belah pihak. Rendy Kjaernett juga diketahui telah menimpa tato wajah mirip Syahnaz sebagai salah satu bukti keseriusannya dalam memperbaiki hubungan dengan Lady Nayoan.

Hari ini, setelah menjalani mediasi dan sidang pertama perceraiannya, nasib kedua artis ini kembali berubah ketika mengalami kecelakaan tunggal di tol Jatibening. Kuasa hukum Lady Nayoan, Timoty Ezra Simanjuntak, menjelaskan bahwa saat kecelakaan terjadi, Lady Nayoan berada di bangku penumpang, dan Rendy Kjaernett yang mengemudikan mobil.

 

BACA JUGA: Pengampunan Mampukan Pasangan Ini Rujuk Setelah Sempat Bercerai

 

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi keduanya setelah kecelakaan tersebut. Semoga mereka segera pulih dan mendapatkan dukungan serta kekuatan dalam menghadapi konflik yang mereka alami.

Sumber : Liputan 6 | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami