Yesus Tidak Butuh Penggemar!
Sumber: amazon.com

Kata Alkitab / 25 May 2023

Kalangan Sendiri

Yesus Tidak Butuh Penggemar!

Theresia Karo Karo Official Writer
6030
Apakah anda seorang pengikut Yesus? Jangan langsung menjawab pertanyaan ini, perhatikan kembali! Mungkin saja anda semangat mengatakan anda adalah pengikut setia Yesus, atau bisa saja hanya sebatas penggemar yang mengagumi Yesus.

Bila ditelusuri dalam kamus,
penggemar didefinisikan sebagai “pengagum antusias.” Penggemar atau fans hanya ingin dekat dengan Yesus untuk mendapatkan semua manfaat, tetapi tidak perlu melakukan pengorbanan. Fans mungkin akan baik dalam mengulangi doa, menghadiri gereja pada akhir pekan, tetapi apakah benar-benar sejauh itu hubungan yang Yesus inginkan?
 
Baca Juga: Ingin Jadi Fans yang Bijak? Ini yang perlu Orang Percaya Lakukan

Ketahuilah bahwa Yesus tidak pernah tertarik untuk memiliki pengagum. Buku “Not a Fan”, menantang anda untuk mempertimbangkan apa arti sesungguhnya saat anda menyebut diri sebagai seorang Kristen. Bukan penggemar yang Dia cari!

Dengan kejujuran langsung yang tidak akan anda dengar di kelas sekolah minggu, Pastor Kyle Idleman mengundang anda untuk bersikap jujur dalam melihat hubungan anda dengan Yesus. Panggilan untuk mengikuti mungkin tampak radikal bagi kita, tetapi Yesus menginginkan untuk setiap orang agar percaya sepenuhnya.

Idleman dalam bukunya “Not a Fan” mengatakan, bahwa Yesus siap mendefenisikan secara jelas hubungan yang diinginkan dengan pengikut-Nya. Dia juga memberikan gambaran, tuntutan, dan manfaat menjadi murid sejati.
 
 
Baca Juga: Anak Mulai Mengidolakan Sesuatu Secara Berlebihan? Apa yang Harus Dilakukan?

 


Pemikirannya dipaparkan dalam ilustrasi dan kesaksian kehidupan nyata dari mereka yang berbagi pengalaman yang membawa mereka pada kesimpulan bahwa mereka bukan penggemar Yesus melainkan pengikut. Keterusterangan Idleman juga turut mengundang anda untuk hidup dengan cara Yesus hidup, menyukai cara yang Dia cintai, berdoa dengan cara Dia, dan pantang menyerah dalam kehidupan.

Kyle Idleman adalah Pastor yang mengajar di Southeast Christian Church di Louisville, Kentucky, yang mana adalah gereja terbesar keempat di Amerika. Dia adalah penulis buku pemenang penghargaan dan terlaris seperti, “Not a Fan”, H2O, dan yang terbaru “Study Gods at War”.

Judul            :Not a Fan
Pengarang   :Kyle Idleman
Penerbit       :Zondervan
Harga           : $ 8.99

Sumber : Christianbook/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami