Tiga Besar American Idol Ini Ungkap Kerinduan Bagikan Kasih Tuhan Lewat Lagu
Sumber: Mjsbigblog

News / 18 May 2023

Kalangan Sendiri

Tiga Besar American Idol Ini Ungkap Kerinduan Bagikan Kasih Tuhan Lewat Lagu

Lori Official Writer
1187

Megan Danielle, kontestan American idol yang masuk tiga besar ini menyampaikan kerinduannya untuk membagikan kasih Tuhan lewat lagu. Bukan saja memiliki suara yang merdu, tetapi Megan juga memiliki talenta menulis lagu. Itu sebabnya dia ingin terus menyanyi untuk menyebarkan kasih Tuhan.

Bahkan di depan panggung American Idol, Megan tak enggan membawakan lagu rohani saat tampil. Seperti ketika dia menyanyikan lagu Lauren Daigle berjudul “Thank God I Do” dan “Holy Water” dari We The Kingdom. Bahkan saat audisi, dia membagikan kedekatannya dengan Tuhan dan bagaimana imannya begitu mempengaruhi musik yang dia bawakan.

"Saat aku berusia 18 tahun, aku punya satu band dan kami bernyanyi di berbagai bar dan tempat yang berbeda. Aku tidak suka tampil di bar karena aku merasa harus berpura-pura menjadi seseorang yang bukan diriku hanya agar orang lain menyukai apa yang mereka dengar,” ungkap Megan.

 

Baca Juga:

Peserta American Idol Ini Pilih Bernyanyi Untuk Muliakan Tuhan

‘Haleluya, Kemuliaan’: Keluarga Kontestan Tunanetra Ini Memberi Kemuliaan pada Tuhan!

 

Menyaksikan keberanian Megan membagikan imannya di depan umum membuat salah satu juri American Idol, Luke Bryan terkesima. “Kamu tidak pernah takut untuk memberi tahu semua orang tentang imanmu,” ucap Bryan.

Lewat sebuah unggahan video Facebook di bulan Maret lalu, Megan kembali membawakan lagu Hillsong United “Oceans” di atas panggung dan percaya bahwa kehadirannya di panggung American Idol adalah karena Tuhan. 

Saat ini, Megan tengah menunggu babak penentuan dan bersiap menerima hasil akhir dari ajang ini.

 

Halaman :
1

Ikuti Kami