Berkat Usaha dan Kerja Keras, Yemima Dapat Mengejar Ketertinggalannya di Sekolah
Sumber: Jawaban.com

Family / 8 May 2023

Kalangan Sendiri

Berkat Usaha dan Kerja Keras, Yemima Dapat Mengejar Ketertinggalannya di Sekolah

Bella Tiurma Official Writer
1065

Yemima Grecia (7 tahun) atau akrab dengan panggilan Mima adalah gadis kecil yang periang dan ceria ini menjadi anak yang tidak bersemangat karena ketertinggalannya dalam pelajaran di sekolah. Anak kedua dari 3 bersaudara ini sering merasa sedih atas kelambatannya dalam belajar. 

Kedua orangtua Mima yang hanya bekerja sebagai cleaning service pun tidak dapat mendampingi Mima dalam belajarnya. Sehingga mereka memutuskan untuk memasukkan Mima ke School of Life (SOL) CBN Indonesia. 

Kurikulum SOL yang diberikan melalui cerita Superbook, sangat membantu Mima dalam mengalami perubahan. Dimana salah satu pengajaran SOL tentang Smart in Life Creative, yang menjelaskan bahwa dalam diri anak terdapat perkembangan kemampuan berfikir dan afeksi yang terasah dan terwujud dalam kehidupan sehari-hari. 

Puji Tuhan, setelah Mima mendapatkan pengajaran dan pendampingan melalui SOL, serta keinganan yang kuat dan kemampuan yang baik ia mulai mengalami banyak perubahan. Salah satunya adalah yang dahulu dalam belajar Mima sangat lamban, kini dirinya bisa cepat tanggap. 

Tak hanya itu, diusia Mima yang sudah menginjak 7 tahun ia sudah mulai lancar membaca, bahkan saat penerimaan rapor semester Mima mendapat peringkat di kelasnya. Hal ini terjadi berkat kerja keras dan usaha Mima menunjukkan kemampuannya. 

School of Life terus hadir bagi setiap anak-anak yang memerlukan pendampingan dan bimbingan belajar. Tak hanya bimbingan dalam akademik saja, SOL hadir untuk membimbing secara rohani agar setiap anak bertumbuh dalam Kristus. Sebagai bentuk dukungan anda dalam berbagi kasih untuk melayani generasi anak bersama kami dalam bagian dari pelayanan kami, anda bisa terus mendukung pelayanan ini dengan menjadi mitra bersama CBN Indonesia. 

 

DUKUNG PELAYANAN SCHOOL OF LIFE

Halaman :
1

Ikuti Kami