7 Lagu Rohani Inilah yang Menjadi Sumber Kekuatan Para Public Figure
Sumber: Jawaban.com

News / 8 May 2023

Kalangan Sendiri

7 Lagu Rohani Inilah yang Menjadi Sumber Kekuatan Para Public Figure

Claudia Jessica Official Writer
2204

Tidak hanya menenangkan atau dinaikkan saat ibadah saja, lagu rohani juga bisa menyelamatkan seseorang lho. Salah satunya adalah kesaksian Adam Subagya yang mendapatkan ketenangan hingga menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamatnya. Apakah Anda juga pernah merasakan ketenangan yang sama saat mendengarkan lagu-lagu rohani?

Ketenangan itu rupanya tidak dirasakan oleh kita saja, 7 public figure ini juga merasakan ketenangan yang sama saat mendengarkan lagu-lagu rohani sehingga membuat mereka menjadi lebih kuat saat menghadapi masalah, siapa saja mereka?

 

BACA JUGA: Adam: Lewat Lagu Rohani, Aku Dapat Ketenangan & Terima Yesus sebagai Tuhan & Juruselamatku

 

#1 Anggi Marito – Tuhan Tahu oleh Melitha Sidabutar

“Ini lagu yang menjadi penguat aku secara iman. Karena satu tahun belakangan ini adalah tahun terberat aku ketika aku belum mengeluarkan karya apapun, kegiatan kosong, kuliah stuck, dan ada banyak masalah lainnya. Tapi lagu ini bener-bener nguatin aku dan mengingatkan aku bahwa burung-burung di udara aja Tuhan pelihara, bunga dipelihara oleh Dia, apalagi kita orang percaya.”

#2 Greivance Lumoindong – Sejauh Timur dari Barat oleh Nikita

“Kita harus ingat bahwa pengampunan Tuhan yang memulihkan kita, dan kasih Tuhan yang memberikan kita semangat setiap hari.”

#3 Angelia Christy – Kuperlu Kau Tuhan oleh Mike Mohede

“Suka lagunya karena bikin aku teringat bahwa aku selalu perlu Tuhan setiap hari dalam hidup aku. Jadi kalau aku ada apa-apa, seneng atau susah, aku tetap harus ingat Tuhan, gitu.”

 

BACA JUGA: Takut Menghadapi Kehidupan? Dengerin 7 Lagu Rohani Ini Untuk Melawan Rasa Takut Anda

 

#4 Victor Masterchef – Bapa Sentuh Hatiku oleh Maria Shandy

“Karena aku orang yang keras. Dulu saat aku kerja di Amerika, ngalami banget yang rasanya dikerasin sama atasan dan diinjek-injek. Pengalaman ini membuat aku menjadi seseorang yang keras sehingga lagu ini menjadi doaku. Sentuh hatiku Tuhan, biar aku gak jadi orang yang keras, namun lebih bisa mengerti dan memahami orang dan mengubah hidupku menjadi yang baru.”

#5 Stefani Masterchef – Sampai Akhir Hidupku oleh JPCC Worship

“Sepanjang perjalanan hidupku, lagu rohani itu selalu menguatkan aku. Lagu yang selalu aku dengung-dengungkan adalah lagu Sampai Akhir Hidupku. Jadi apapun yang Tuhan taruh sekarang, aku berjanji di hadapan diriku dan di hadapan Tuhan bahwa aku akan setia sampai akhir hidupku.”

#6 Eveline Effendi INTM – Waktu Tuhan Pasti yang Terbaik oleh NDC Worship

“Kita ga pernah tahu kapan kita sukses atau apa yang inginkan dapatnya kapan, tapi aku percaya selama kita berusaha, Tuhan pas sudah atur untuk kita. Jadi, percaya aja Tuhan pasti kasih yang terbaik.”

#7 Sheren INTM – Tuhan Tak Pernah Gagal oleh Edward Chen

“Ada momen dimana aku dapat winner (juara) TRESemme untuk berkesempatan ke New York Fashion Week 2019. Tapi rencana Tuhan berbeda, karena waktu apply VISA, hanya aku yang gagal mendapatkan VISA sedangkan juara-juara yang lain berhasil. Jadi saat aku denger lagu itu, aku percaya bahwa aku lebih dari sekedar pemenang. Aku percaya ada maksud Tuhan yang baik dibalik kejadian itu.”

 

BACA JUGA: Kisah Unik di Balik Terciptanya Lagu "Goodness of God"

 

Mendengarkan lagu rohani memang membawa banyak sekali manfaat baik secara psikologis maupun untuk menguatkan iman. Terkadang lagu rohani juga membawa pengaruh yang positif bagi kehidupan spiritual seseorang. Apakah Anda pernah mengalami hal yang sama? Tuliskan lagu rohani yang menjadi sumber kekuatan Anda di kolom komen yuk!

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami