Dua Kali Divonis Mati, Ratu Gosip Tamara Geraldine Sharing Perjalanan Imannya Jadi Pendeta
Sumber: YouTube Helmy Yahya Bicara

News / 31 March 2023

Kalangan Sendiri

Dua Kali Divonis Mati, Ratu Gosip Tamara Geraldine Sharing Perjalanan Imannya Jadi Pendeta

Claudia Jessica Official Writer
1619

Tamara Geraldine, namanya dikenal karena keahliannya dalam memandu acara hingga didapuk menjadi MC atau presenter di berbagai acara televisi yang berhasil membesarkan namanya. Keberhasilannya sebagai presenter seakan terbukti dengan banyaknya penghargaan yang ia raih. Tak tanggung-tanggung, Tamara mengantongi penghargaan Best Female Sport Presenter untuk Panasonic Award selama 5 tahun berturut-turut sejak tahun 2000-2004.

Sebelum terjun ke dunia olahraga, Tamara dikenal sebagai “Ratu Gosip” lantaran pekerjaannya sebagai seorang pembawa acara yang memandu acara gosip televisi. Tamara yang dulu juga aktif dalam memberikan informasi terbaru dan terkini seputar kehidupan selebriti sehingga banyak orang yang menganggap dirinya sebagai sumber informasi yang terpercaya dalam dunia gosip di Indonesia.

Namun belakangan ini Tamara sudah jarang terlihat di layar kaca. Usut punya usut, sekarang ini Tamara mengubah profesinya sebagai pendeta. Hal ini diketahui lewat video YouTube terbaru Helmy Yahya yang mengundang Tamara Geraldine sebagai bintang tamunya.

 

BACA JUGA: Terpanggil, 7 Artis Ini Sekarang Berprofesi Sebagai Pendeta

 

Dalam podcast tersebut, terungkap bahwa Tamara pernah divonis oleh dokter kalau dirinya akan meninggal dalam kurun waktu 1 tahun di tahun 2005. Saat itu Tamara memutuskan untuk hidup dengan berfoya-foya menghabiskan harta yang ia kumpulkan selama ini sambil menunggu waktu kematiannya. Namun satu tahun terlewati dan Tamara masih hidup hingga pada akhirnya ia mendapatkan vonis yang sama di tahun 2010 bahwa ia hanya memiliki waktu 8 bulan.

Pada vonis kedua ini Tamara ingin menjadikan perjalanan hidupnya menyenangkan bersama Tuhan. Tamara berkomitmen kalau memang harus pulang ke rumah Bapa, ia ingin melayani Tuhan dan melakukan hal-hal baik. Keputusannya ini tentu mengejutkan teman-temannya, namun Tamara tetap berpegang teguh pada keputusannya.

“Kalau kata temen-temen yang dulu tahu Tamara siapa, sekarang bilangnya Si Ratu Gibah sudah bertobat. Wah mau kiamat nih,” ujar Tamara.

 

BACA JUGA: 7 Artis yang Patut Diteladani Karena Gak Malu Terbuka Soal Imannya

 

Di tahun 2018, Tamara Geraldine secara resmi mengalihkan profesinya sebagai pendeta dan memberikan khotbah kepada jemaat di berbagai tempat, mulai dari yang jemaatnya dapat dihitung dengan jari hingga ribuan jemaat.

Tamara Geraldine semakin bersemangat dalam mempelajari ilmu sosiologi dan teologi untuk memperdalam keimanannya. Di akhir video, Tamara menyatakan perasaannya menjadi lebih bahagia dengan mendekatkan diri kepada Tuhan, bahkan ia juga tidak mau lagi menoleh ke masa lalunya di dunia hiburan.

“Kalau sekarang diberi kesempatan menukar hidup dengan gue yang dulu, gue nggak mau. Gue mau hidup yang sekarang aja lebih bahagia dalam Tuhan,” tutur Tamara.

Sumber : YouTube Helmy Yahya Bicara
Halaman :
1

Ikuti Kami