Bingung Mau Kirim Ucapan Apa Saat Paskah Nanti? Berikut 15 Ucapan Yang Bisa Kamu Gunakan!
Sumber: Jawaban.com

News / 30 March 2023

Kalangan Sendiri

Bingung Mau Kirim Ucapan Apa Saat Paskah Nanti? Berikut 15 Ucapan Yang Bisa Kamu Gunakan!

Bella Tiurma Official Writer
1705

Sebentar lagi umat Kristiani akan memperingati hari kebangitan Tuhan Yesus Kristus atau Paskah. Sebagai bentuk menyambut perayaan Paskah, umat Kristiani akan saling bertukar ucapan melalui pesan. Sehingga setiap orang akan mempersiapkan ucapan dan doa terbaik untuk keluarga, kerabat dan orang tersayang. 

Berikut 15 kalimat inspirasi yang bisa kamu gunakan untuk mengirimkan ucapan selamat Paskah

1. Selamat merayakan Paskah 2023. Kiranya Paskah memberi harapan yang dipenuhi kegembiraan dan hati yang bersukacita. 

2. Selamat Hari Raya Paskah 2023. Sambut Paskah yang penuh berkat dan cahaya Tuhan yang selalu menyinari jalan hidupmu. 

 

Baca Juga: Sejarah Perayaan Paskah di Indonesia

 

3. Mari sebarkan kegembiraan dan kehangatan di hatimu kepada semua orang seperti hangatnya kasih Tuhan yang menguatkan kita disetiap kondisi. Selamat Hari Raya Paskah 2023! 

4. Selamat Paskah 2023, kiranya damai sejahtera dan kasih sukacita melimpah di kehidupan kita. 

5. Selamat Paskah 2023! Pengorbanan telah Tuhan lakukan dan kemenangan telah Tuhan berikan. Kiranya kebangkitan Kristus terus memberikan hidup yang penuh pengharapan melewati ketidakpastian dunia.  

6. Oleh pengorbanan-Nya kita ditebus. Karena kebangkitan-Nya kita dimenangkan. Selamat memperingati Hari Kebangkitan Yesus Kristus, damai Kristus beserta kita dengan penuh harapan. Tuhan Yesus Memberkati. 

7. Yesus telah bangkit! Sebar dan nyatakanlah kebangkitan dan kemenangan-Nya dengan penuh pengharapan. Selamat Paskah 2023 

8. Dengan darah dan pengorbanan-Nya di kayu salib, kita di selamatkan. Kiranya kehendak Tuhan terjadi atas hidup kita dan damai Kristus menyertai. Selamat Hari Raya Paskah 2023. 

9. Selamat Hari Paskah 2023. Kiranya kebangkitan Yesus menjadi dorongan untuk memulai hidup baru yang lebih baik, keajaiban Paskah membawa pengharapan dan kasih sukacita berlimpah atasmu. Tuhan Yesus Memberkati 

10. Selamat Hari Raya Paskah 2023. Semoga kasih Kristus memberi kekuatan dan pengharapan untuk melewati kondisi apapun. Damai sejahtera menyertai kita sekalian. Tuhan Yesus Memberkati 

 

Baca Juga: Menggali Sejarah Perayaan Paskah di Yerusalem Menurut Kitab Lukas

 

11. Selamat Paskah 2023! Kiranya kebangkitan-Nya menjadikan kita semakin mengasihi, saling peduli, dan menjadi berkat bagi kita semua. 

12. Bila pagi hari mentari boleh bersinar terang. Bila Kristus mati boleh berikan kemenangan. Selamat Hari Raya Paskah, kiranya kebangkitan-Nya menyelamatkan kita dengan penuh harapan. Tuhan Yesus Memberkati 

13. Darah-Nya tercurah, tubuh-Nya terluka, dan pengorbanan-Nya menyelamatkan kita. Sambut kebangkitanNya dengan penuh sukacita dan damai sejahtera. Selamat Paskah 2023, Tuhan Yesus besertamu. 

14. Kuburan tak berkuasa, kematian tak menyengat. Dia bangkit, Dia menyelamatkan. Kemenangan ada disini dan membebaskan kita dari dosa. Selamat Har Raya Paskah. Kasih Tuhan tak berkesudahan. Kasih Tuhan selalu menyertai dan memberkati kita. 

 

Baca Juga: 7 Renungan Harian Saat Teduh untuk Menyambut Paskah

 

15. Dia hidup, Dia mati. Dia menang, Dia bangkit. Kiranya kebangkitan-Nya membawa harapan di tengah kesulitan dan ketidakpastian dunia. Selamat Paskah 2023, berkat dan damai Kristus selalu menyertai kamu sekalian. 

Selamat menyambut Paskah dan mari persiapkan hati kita untuk terbuka menerima pembaharuan dari Tuhan melalui karya penebusan-Nya. 

Tuhan Yesus Memberkati

Halaman :
1

Ikuti Kami