Berkat Layanan Doa dan Konseling CBN Hidupku Diubah dan Dipulihkan Tuhan – Madong Hasibuan
Sumber: Jawaban.com

Milenial / 29 March 2023

Kalangan Sendiri

Berkat Layanan Doa dan Konseling CBN Hidupku Diubah dan Dipulihkan Tuhan – Madong Hasibuan

Bella Tiurma Official Writer
1596

Madong Hasibuan (29 tahun), seorang suami pekerja keras yang berusaha untuk menghidupi dirinya dan istrinya. Sembilan tahun Madong bekerja di sebuah perusahaan, ia harus mengalami kondisi menjadi sebatas karyawan kontrak saja. Madong tidak pernah merasa putus asa, ia mengambil keputusan untuk mencari pekerjaan lain dengan harapan mendapatkan kepastian untuk menjadi karyawan tetap. Namun Madong harus merasakan kondisi yang sama. Walaupun ia mendapatkan fasilitas tempat tinggal dari kantor, hal itu tidak membuat dirinya mendapat kesempatan yang ia harapkan. 

Empat tahun lebih Madong menjalani pernikahan bersama istri. Karena kondisi dalam pekerjaan Madong tak kunjung menjadi karyawan tetap memicu sebuah konflik antara dirinya dan istrinya. Perdebatan besar terjadi antara Madong dan istri, yang berujung dirinya harus menerima kepergian sang istri untuk kembali kepada orangtuanya.

Baca Juga : Bimbingan Layanan Doa dan Konseling CBN Buatku Mampu Mengampuni Suami – Gloria Silvia

Rasa kehilangan sangat terasa di hidup Madong membuat dirinya berusaha untuk membawa kembali sang istri. Keputusan besar harus Madong ambil agar sang istri mau kembali.  

Suatu ketika, tanpa disengaja Madong mendapatkan sinyal WiFi dan melihat sebuah postingan di Facebook mengenai Layanan Doa dan Konseling CBN. Saat itu Madong merasakan kerinduan di dalam hatinya untuk bercerita dan didoakan. Akhirnya pada bulan Desember 2022, Madong memutuskan untuk menghubungi kontak tersebut dan meminta didoakan. 

Tiga bulan berlalu, Madong kembali menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN. Ia membagikan kabar baik bahwa berkat pertolongan dan kemurahan Tuhan dirinya sudah mendapat pekerjaan di sebuah perusahaan BUMN. Saat itu Madong tidak menyangka bahwa Tuhan memberikan kesempatan untuk dirinya, dimana perusahaan sekelas BUMN kebanyakan orang memakai bantuan dari orang dalam sedangkan dirinya hanya ikut ujian masuk dengan mengandalkan kemampuan dan pertolongan Tuhan saja.

Baca Juga : Pernikahan Dipulihkan Berkat Doa dan Pengampunan – Julia Widianingsih

Berkat yang Madong dapatkan dari pelayanan ini membuatnya bersyukur telah menemukan sahabat yang setia mendoakan dan mendukungnya dengan setia. Perubahan hidup yang Madong alami juga telah mengembalikan istrinya. Kini mereka kembali tinggal seatap. Mereka berkomitmen untuk saling bertumbuh bersama di dalam Tuhan. 

Madong adalah satu di antara sekian banyak orang yang membutuhkan dukungan doa dan bimbingan rohani. Layanan Doa dan Konseling CBN pun hadir untuk memenuhi kebutuhan ini, sehingga akan lebih banyak orang yang mengalami kasih Tuhan dan hidupnya diubahkan. Mari dukung misi kami untuk menjadi perpanjangan tangan Tuhan bagi orang-orang yang membutuhkan dengan cara mendukung pelayanan ini. 

 

DUKUNG LAYANAN DOA DAN KONSELING CBN

Halaman :
1

Ikuti Kami