Pernikahan Dipulihkan Berkat Doa dan Pengampunan – Julia Widianingsih
Sumber: Jawaban.com

Milenial / 22 March 2023

Kalangan Sendiri

Pernikahan Dipulihkan Berkat Doa dan Pengampunan – Julia Widianingsih

Bella Tiurma Official Writer
1569

Julia Widianingsih, atau yang akrab dipanggil Ibu Julia (35 tahun), awalnya hidup dengan bahagia dan berkecukupan bersama suami dan ketiga anak-anaknya. Usaha daur ulang plastik suaminya sukses dan hal ini membuat kondisi ekonomi keluarganya semakin berkelimpahan.

Namun di tengah kenyamanan hidup yang mereka jalani, rupanya sang suami terjerat dalam kecanduan obat-obatan terlarang dan perselingkuhan. Sang suami bahkan kerap bertindak kasar dan tak lagi menghargai peran Julia sebagai istri. Meskipun kecewa dan terluka, Julia tetap bertahan demi masa depan anak-anaknya. 

Rasa kesepian dan kekecewaannya membuat Julia membutuhkan bantuan. Hingga suatu kali, ia menemukan program Solusi di TV dan menghubungi Layanan Doa & Konseling CBN. Dengan berani, Ibu Julia menceritakan beban hatinya dan menerima bimbingan doa. Dari sana ia berulang kali mencoba untuk memperbaiki hubungan dengan suami. Bukannya semakin membaik, hubungan mereka malah semakin lama semakin memburuk.

Karena sempat mendapat ancaman akan dibunuh, Julia pun memutuskan untuk meninggalkan rumah bersama anak-anaknya. Kepergiaan ini membuat sang suami menyadari kesalahannya dan datang untuk meminta maaf. Ia bahkan menandatangani surat perjanjian di hadapan polisi sebagai bukti bahwa ia tidak akan lagi mau mengkasari Julia.

Empat tahun berlalu, Julia kembali meminta bantuan dari Layanan Doa & Konseling CBN. Kali ini, ia meminta bantuan untuk melepaskan kepahitan dan sakit hatinya terhadap sang suami. Dengan tekun dan penuh keyakinan, ia kembali dibimbing dan didoakan. Selang beberapa bulan kemudian, Julia membagikan kabar bahagia bahwa hubungannya dengan sang suaminya sudah dipulihkan. Ia bersyukur Tuhan turun tangan melalui doa-doa yang sudah ia panjatkan bersama tim Layanan Doa dan Konseling CBN. 

Kini Julia dan sang suami terlibat dalam pelayanan gereja. Melalui pengalaman pahit yang ia sudah lalui, Julia berkomitmen untuk mengasihi sang suami sama seperti Kristus telah mengasihinya.

Melepaskan kepahitan hidup ataupun rasa sakit hati atas perbuatan buruk yang telah kita alami memang tidak mudah. Tapi dengan meminta pertolongan dari Tuhan, kita akan dimampukan untuk mengampuni. Saat ini apakah Anda juga sedang menghadapi pergumulan yang membebani hidup Anda? Anda bisa menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/InginDidoakan

Halaman :
1

Ikuti Kami