Akhirnya Yurni Temukan Sosok Ayah yang Ia Rindukan
Sumber: Jawaban.com

Family / 14 March 2023

Kalangan Sendiri

Akhirnya Yurni Temukan Sosok Ayah yang Ia Rindukan

Lori Official Writer
1001

Yurni Gresia Loemnanu (11 tahun) adalah salah satu murid Sekolah Minggu Superbook di Amarasi, Kupang Timur. Yurni dan kelima saudaranya hanya mengandalkan sang ibu untuk penghidupan keluarga sejak ayahnya pergi. Sehingga setiap hari mereka selalu kekurangan kebutuhan.

Kondisi hidup mereka membentuk Yurni menjadi pribadi yang pemalu dan tertutup. Sejak mengikuti Sekolah Minggu Superbook, Yurni belajar banyak kisah-kisah Alkitab yang menguatkan iman. Salah satu yang mengubahkan hidupnya adalah tentang kisah anak yang hilang. 

 

Baca Juga: Animasi Alkitab Superbook Merubah Kezia dari Anak yang Kurang Disiplin Jadi Anak Teladan

 

 

Kisah ini mengenalkan Yurni dengan kasih Yesus dan bagaimana dia melihat gambaran sosok ayah yang ia selalu rindukan melalui Yesus sendiri. Berkat kisah ini, Yurni perlahan-lahan wajah Yurni yang jarang sekali tersenyum, kini mulai bersinar. Selain itu, dia juga menjadi anak yang rajin berdoa, khususnya mendoakan sang ayah supaya kembali berkumpul bersama-sama lagi seperti dulu.

 

Baca Juga: Kasar dan Bebal, Riang Hati Dijamah Tuhan Saat Saksikan Animasi Alkitab Superbook

 

Yurni juga selalu mendapatkan dukungan dari guru-guru di sekolah minggu dan mengingatkan untuk selalu percaya bahwa Tuhan akan melindungi dan menyediakan kebutuhan keluarganya yang kesulitan.

Ini adalah salah satu kesaksian dari transformasi yang dialami anak berkat kehadiran Superbook Indonesia. Jika Anda rindu lebih banyak anak dimuridkan dan mengalami transformasi dalam hidupnya, mengasihi Tuhan dan memiliki jiwa missioner, dukung Superbook Indonesia dengan cara klik link di bawah.

 

SUPERBOOK

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami