Fearless Faith Berarti Tetap Pada Visi Yang Tuhan Beri
Sumber: Jawaban.com

Kata Alkitab / 28 February 2023

Kalangan Sendiri

Fearless Faith Berarti Tetap Pada Visi Yang Tuhan Beri

Lori Official Writer
670

Tema CBN tahun ini adalah 'Fearless Faith!' Apa maksudnya? Tema ini membawa harapan bagi kita untuk melihat terobosan dalam menghadapi tantangan. Saat Yesus memerintahkan murid-murid-Nya untuk menyeberang danau Tiberau, Ia bermaksud agar mereka memiliki keberanian menjalani perjalanan dan memperoleh pembaruan. Bukan untuk menjadi korban bencana alam atau terdampar di tengah jalan. 

Tuhan memanggil kita dan memberikan visi untuk diteruskan. Rencana-Nya akan diselesaikan dalam hidup kita. Firman Tuhan mengatakan, 'Ia, yang memulai pekerjaan yang baik di antara kamu, akan meneruskannya sampai pada akhirnya pada hari Kristus Yesus' (Filipi 1: 6). Jangan buru-buru menganggap bahwa Tuhan tidak hadir ketika kita menghadapi badai dan masalah. Justru di tengah badai dan kesulitan, Tuhan hadir dan memimpin kita sampai pada tujuan-Nya. 

Baru-baru ini, seorang sahabat dan mentor saya, Bill Myers, meninggal dunia. Dia adalah seorang hamba Tuhan yang mengajarkan saya arti dari Fearless Faith. Hingga usianya 86 tahun, dia tidak pernah berhenti memperjuangkan panggilan Tuhan dalam hidupnya. Walau tantangannya banyak, dia tetap tersenyum dan menghadapi semua dengan tenang. Dan benar saja, Tuhan setia menemani dia dalam setiap badai. 

Dengan mengandalkan Tuhan, kita juga akan memperoleh keberanian dan kekuatan untuk menjalani hidup dengan Fearless Faith. Marilah kita memulai petualangan baru dalam hidup kita bersama Tuhan. 

 

Salam “Fearless Faith!” 

 

Ketua Yayasan CBN Indonesia  

Mark McClendon 

Halaman :
1

Ikuti Kami