Menemukan Rencana Indah Tuhan Melalui Film “I Still Believe”
Sumber: google.com

News / 10 February 2023

Kalangan Sendiri

Menemukan Rencana Indah Tuhan Melalui Film “I Still Believe”

Wisnu Prianggani Contributor
1533

"I Still Believe" adalah sebuah film biografi musikal yang dirilis pada tahun 2020. Film ini disutradarai oleh Andrew Erwin dan ditulis oleh Jon Erwin, Jon Gunn, dan Carlos Kotkin. Film ini menceritakan kisah nyata seorang penyanyi Kristen bernama Jeremy Camp dalam perjalanan cinta dan penderitaan di dalam hidupnya. Film ini menunjukkan bagaimana Jeremy menjaga imannya kepada Tuhan saat melalui kesulitan dan kehilangan yang mendalam. Musik dalam film ini sangat menonjol dan membantu menggambarkan cerita dengan cara yang efektif dan memukau. Film ini menampilkan lagu-lagu dari album Jeremy Camp, termasuk lagu utama yang menjadi judul dari film ini yaitu "I Still Believe".

Melalui film ini mata kita akan terbuka mengenai bagaimana Tuhan memiliki rencana yang indah dan bijaksana untuk hidup kita, bahkan ketika kita terkadang tidak dapat memahami rencanaNya. Sebab ada tertulis di dalam Alkitab yaitu 1 Korintus 13:12, "Sekarang kita melihat seperti dalam cermin yang kabur, tapi suatu saat nanti kita akan melihat wajah-wajah itu dengan jelas. Seperti Tuhan, sekarang kita tidak dikenal, tapi suatu saat nanti kita akan dikenal seperti Dia."

 

Baca Juga:

4 Pelajaran Alkitabiah yang Dapat Kita Petik dari Film I Still Believe

Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film, Jeremy Camp Libatkan Shania Twain

 

Melalui kisah Jeremy, kita belajar bahwa meskipun kita kehilangan banyak hal dalam hidup ini, Tuhan akan selalu bersama dengan kita dan akan menunjukkan belas kasihan-Nya dengan cara yang paling tidak terduga. Selain itu, film ini juga menunjukkan bagaimana kita bisa mempercayai Tuhan dan tetap setia pada iman kita pada saat menghadapi pencobaan. Dalam Roma 8:28, Alkitab berkata, "Kita tahu bahwa Tuhan bekerja untuk kebaikan bagi mereka yang mengasihi-Nya, bagi mereka yang dipanggil menurut rencananya."

"I Still Believe" adalah film yang sangat mengharukan sekaligus memotivasi. Film ini akan membantu kita untuk memahami sebuah fakta bahwa terlepas dari kesulitan dan kehilangan, Tuhan akan tetap ada dan memiliki rencana yang indah untuk hidup kita. Kita harus memercayai Tuhan dan menjaga iman kita untuk tetap kuat di saat-saat pencobaan, karena Tuhan pasti akan membawa kita melewati kesulitan-kesulitan dan memberi kita banyak kebaikan.

Halaman :
1

Ikuti Kami