Laura Berubah Dari Anak Pendiam Jadi Berani Karena Ini…
Sumber: Jawaban.com

Family / 6 February 2023

Kalangan Sendiri

Laura Berubah Dari Anak Pendiam Jadi Berani Karena Ini…

Lori Official Writer
1499

Laura Alicia Wibisono, anak usia 8 tahun ini adalah anak kedua dari pasangan Lukas Marsaid Wibisono dan Dwi Puji Astuti. Di kesehariannya, Laura dikenal pendiam dan pasif. Seolah dia tak peduli dengan orang di sekitarnya.

Lalu Laura ikut Sekolah Minggu Superbook di desanya Kampung Singaraja, Bali. Setiap minggu, dia aktif ikut ibadah. Awalnya dia memang sangat pemalu dan kurang berinteraksi, tapi sejak menyaksikan kisah Rut dan Naomi ada keinginan di dalam dirinya untuk berbagi dengan orang lain.

 

Baca Juga: Dulu Penakut dan Ceneng, Sekarang Jesen Menjadi Pemberani Berkat Kisah Ayub

 

Hari demi hari, terlihat perubahan yang nyata di dalam diri Laura. Muncul keberanian di dalam dirinya untuk mau membangun hubungan dengan teman lainnya. Hal ini terlihat jelas pada suatu kali di sekolah salah satu dari temannya kebetulan tak membawa bekal dari rumah. Laura pun datang menghampiri dan menanyakan. Tindakan yang tak pernah dia lakukan sebelumnya. Merasa iba dengan temannya, dia lalu mengajak temannya ke kantin dan membelikannya snack.

Laura mengaku senang bisa berbagi dengan orang lain. Tindakan yang dia lakukan tersebut dengan berani dia bagikan di ibadah Sekolah Minggu. Menariknya, dia bukan saja berubah jadi anak yang mau peduli tetapi Laura juga mengalami pertumbuhan rohani, seperti rajin sekolah minggu dan membaca Alkitab.

 

Baca Juga: Anak Ini Rela Tak Jajan Demi Berbagi Dengan Orang yang Membutuhkan

 

Laura adalah salah satu anak yang mengalami perubahan melalui pemuridan anak Superbook Indonesia. Namun masih banyak anak lain yang membutuhkan perubahan dalam hidupnya. Apakah Anda mau terlibat di dalam mengerjakan pemuridan ini? Mari bergabung hari ini bersama kami.

 

DONASI

Sumber : Superbook Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami