10 Ayat Alkitab yang Bisa Jadi Doa Untuk Keluarga di Perayaan Imlek Ini
Sumber: iStock

Kata Alkitab / 20 January 2023

Kalangan Sendiri

10 Ayat Alkitab yang Bisa Jadi Doa Untuk Keluarga di Perayaan Imlek Ini

Lori Official Writer
11761

9. Pembelaan Tuhan

“Tetapi kasih setia TUHAN dari selama-lamanya sampai selama-lamanya atas orang-orang yang takut akan Dia, dan keadilan-Nya bagi anak cucu…” (Mazmur 103: 17)

Doa: Tuhan terima kasih telah memilih keluarga kami sebagai berkat bagi orang lain. Kami mau memperkatakan bahwa kasih setiaMu akan tinggal tetap untuk selama-lamanya atas rumah tangga kami serta anak cucu kami. Biarkan kami tetap hidup setia di dalam Engkau saja. Amin

 

Baca Juga: 24 Janji Tuhan di Alkitab Dalam Perjanjian Baru

 

10. Bijaksana

“Siapa yang mengacaukan rumah tangganya akan menangkap angin; orang bodoh akan menjadi budak orang bijak.” (Amsal 11: 29)

Doa: Kami bersyukur atas kebijaksanaan yang Engkau berikan sepanjang tahun yang lalu. Kami berdoa supaya damai sejahtera dan sukacita selalu ada atas kami. Kami mau serahkan keluarga kami sepenuhnya ke dalam tanganMu. Kami percaya Engkau yang mampu menghalau kami dari roh pengacau dan penentang di dalam keluarga ini. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa.

Anda juga bisa memakai ayat-ayat di atas untuk memberkati keluarga yang mungkin belum percaya. Di momen Imlek ini, jadilah berkat bagi keluarga yang lain.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami