12 Nubuatan yang Akan Digenapi Sebelum Kedatangan Kristus Kedua Kali
Sumber: canva.com

Kata Alkitab / 20 December 2022

Kalangan Sendiri

12 Nubuatan yang Akan Digenapi Sebelum Kedatangan Kristus Kedua Kali

Claudia Jessica Official Writer
5155

7. Yohanes 14:1-3

“Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku. Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada.”

8.  Ibrani 9:28

“Demikian pula Kristus hanya satu kali saja mengorbankan diri-Nya untuk menanggung dosa banyak orang. Sesudah itu Ia akan menyatakan diri-Nya sekali lagi tanpa menanggung dosa untuk menganugerahkan keselamatan kepada mereka, yang menantikan Dia.”

9. Matius 24:27

Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.

10. Wahyu 19:12-16

“Dan mata-Nya bagaikan nyala api dan di atas kepala-Nya terdapat banyak mahkota dan pada-Nya ada tertulis suatu nama yang tidak diketahui seorang pun, kecuali Ia sendiri. Dan Ia memakai jubah yang telah dicelup dalam darah dan nama-Nya ialah: “Firman Allah.” Dan semua pasukan yang di sorga mengikuti Dia; mereka menunggang kuda putih dan memakai lenan halus yang putih bersih. Dan dari mulut-Nya keluarlah sebilah pedang tajam yang akan memukul segala bangsa. Dan Ia akan menggembalakan mereka dengan gada besi dan Ia akan memeras anggur dalam kilangan anggur, yaitu kegeraman murka Allah, Yang Mahakuasa. Dan pada jubah-Nya dan paha-Nya tertulis suatu nama, yaitu: "Raja segala raja dan Tuan di atas segala tuan.”

 

BACA JUGA: 11 Ayat Alkitab Tentang Nubuatan Yesus di Perjanjian Lama

 

11. Wahyu 22:12

“Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.”

12. Wahyu 1:8

“Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa.”

Jangan sia-siakan waktu Anda. Jangan menunda sampai besok apa yang dapat Anda lakukan hari ini. Surga begitu nyata, demikian juga neraka. Yesus memberi kita pilihan tentang bagaimana kita hidup, dan untuk apa kita memilih hidup.

Yesus mengasihi Anda dan memberikan hidup-Nya untuk Anda. Dia ingin memberikan kita kebebasan dan pengampunan dari dosa yang telah kita lakukan, dan Dia berjanji untuk memulihkan serta memperbaharui hidup kita. Bicaralah dengan-Nya seperti Anda berbicara dengan seorang teman, mintalah kepada-Nya untuk mengampuni Anda atas dosa dan kesalahan dalam hidup Anda.

Akuilah bahwa Yesus mati untuk Anda di kayu salib untuk menanggung dosa dan rasa malu Anda, sehingga Anda tidak perlu melakukannya lagi. Mengakui bahwa Dia sendiri adalah Tuhan dan Juruselamat, Dia bangkit, dan hidup. Bersyukurlah kepada-Nya untuk kehidupan baru dan pengampunan.

Dia berjanji untuk selalu bersama Anda dan memberikan keamanan abadi yang tidak dapat ditawarkan oleh apa pun di dunia ini.

Sumber : iBelieve.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami