CBN Bekerja Sama dengan Sinode Gereja ONKP untuk Sediakan Program Pemuridan

Berita CBN / 4 December 2022

Kalangan Sendiri

CBN Bekerja Sama dengan Sinode Gereja ONKP untuk Sediakan Program Pemuridan

Contasia Christie Official Writer
1101

Nias Barat adalah daerah yang cukup tertinggal dibandingkan bagian Nias lainnya. Tetapi masyarakatnya begitu haus dan rindu untuk terus maju memperjuangkan generasi disana. Sinode Gereja Orahua Niha Keriso Protestan (ONKP) adalah salah satu gereja yang begitu semangat ketika CBN hadir. Mereka menyambut baik program-program CBN yang akan dipakai di ratusan gereja mereka.

Akhir November 2022 lalu, CBN pun mengadakan MoU (Memorandum of Understanding – Nota Kesepahaman) dengan Sinode Gereja ONKP ini dalam rangka menjalin kerjasama untuk penyediaan kurikulum Sekolah Minggu Superbook, Kurikulum pendidikan yang berdasarkan nilai-nilai Kristiani yaitu Program Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Super5, Program School Of Life, Program The Parenting Project.

Dari hasil MoU ini, CBN akan menyediakan kurikulum sekolah minggu dan program-program pendidikan lainnya kepada gereja-gereja lokal di bawah naungan Sinode Gereja ONKP secara kemitraan dalam rangka menolong gereja bertumbuh kembang.

Kiranya kedepannya, gereja-gereja lokal di bawah naungan Sinode Gereja ONKP ini bisa berdampak secara lebih besar dan positif bagi jemaat maupun lingkungan di sekitarnya, melalui program-program CBN yang sudah disediakan.

 

Mari dukung terus perkembangan gereja ini untuk melayani masyarakat di sekitarnya dan menciptakan generasi-generasi yang takut akan Tuhan, mencintai firman Tuhan, serta berdampak luas melalui gerejanya. Tuhan Yesus memberkati

Sumber : CBN Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami