Isi Akhir Tahun Anda Bareng Keluarga Dengan 5 Film Seru Ini
Sumber: Jawaban.com

Relationship / 10 November 2022

Kalangan Sendiri

Isi Akhir Tahun Anda Bareng Keluarga Dengan 5 Film Seru Ini

Lori Official Writer
1470

Apakah Anda bingung memilih tontonan apa yang cocok untuk dinikmati oleh semua anggota keluarga?

Jawaban.com merekomendasikan 5 film keluarga ini buat Anda. Ajak semua keluarga untuk menikmatinya sepanjang akhir tahun ini yuk.

1. Strange World (23 November 2022)

Strange World berkisah tentang petualangan keluarga Clades. Film profuksi Walt Disney Amination Studios ini akan menyuguhkan petualangan mengesankan yang dibalut dengan komedi keluarga yang menghibur.

Sebagai petualangan keluarga, film ini jadi salah satu rekomendasi yang patut parents tonton bersama anak.

2.  Tegar (24 November 2022)

Tegar menjadi salah satu film anak produksi tanah air. Film ini berkisah tentang anak 10  tahun penyandang disabilitas bernama Tegar. Dia hanya punya satu kaki dan tak memiliki tangan. Kondisi ini membuatnya tidak mendapatkan kasih sayang yang cukup dari orang tua.

Jika Anda ingin mengajarkan anak tentang bagaimana cara menghargai anak berkebutuhan khusus, film ini bisa jadi pembelajaran yang baik bagi anak-anak Anda. Sehingga mereka bisa bersikap baik dalam memperlakukan anak-anak disabilitas. 

3. The Fabelmans

Film ini berkisah tentang masa muda sutradara Sammy Fabelman, penggarap film Jurassic Park. Film ini mengisahkan bagaimana dia pertama kali jatuh cinta dengan dunia perfilman setelah orang tuanya mengajak dia menonton ‘The Greatest Snow on Earth’.

Berbekal sebuah kamera, Sammy mulai membuat filmnya sendiri di rumah. Sang ibu bahkan sangat mendukung hobi Sammy muda tersebut. 

Dia pun mulai membuat film pertamanya di rumah. Adegan demi adegan direkam dan menjadikan sebuah film yang penuh makna. Bakatnya dalam menangkap cerita membawa Sammy menjadi seniman Hollywood. 

Cerita menginspirasi ini pastinya sangat cocok untuk memotivasi anak dalam mengejar mimpinya.

 

4. Wakanda (11 November 2022)

Setelah kematian Raja T’Challa, negeri Wakanda harus berjuang melindungi bangsanya dari pengaruh luar. 

Film superhero ini sarat dengan nilai-nilai kekeluargaan yang kuat. Hal ini bisa jadi topik bahasan bersama anak. Namun parents tetap bijak mengingatkan anak karena film ini berisi beberapa adegan kekerasan. 

 

5. Lyle, Lyle, Crocodile

Lyle,Lyle, Crocodile adalah film komedi musikal yang memadukan teknologi 3D dengan live-action. Film ini berkisah tentang seorang buaya bernama Lyle. Dia adalah penyanyi pop di New York City.

Film ini bisa jadi salah satu rekomendasi terbaik untuk ditonton bersama anak. Karena kisah Lyle akan mengajarkan anak tentang bagaimana menggapai mimpi-mimpinya.

Semoga menghibur ya.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
Tampilkan per Halaman

Ikuti Kami