Yang Ditunggu-tunggu! Inilah Pemenang Juara Church Talent Festival 2022

Berita CBN / 11 October 2022

Kalangan Sendiri

Yang Ditunggu-tunggu! Inilah Pemenang Juara Church Talent Festival 2022

Claudia Jessica Official Writer
911

Saat yang dinanti-nantikan oleh peserta Church Talent Festival 2022 akhirnya tiba! Pada perayaan HUT CBN ke-23 yang diadakan bersamaan dengan CBN Fun Run Sabtu (08/10) lalu, telah diumumkan pemenang dari Church Talent Festival 2022.

Church Talent Festival 2022 sendiri adalah rangkaian acara yang diadakan oleh CBN Indonesia untuk menyambut ulang tahunnya yang ke-23 di bulan Oktober. Church Talent Festival 2022 sendiri diselenggarakan dengan harapan agar anak-anak dan remaja dapat menunjukkan dan mengembangkan bakat yang mereka miliki. Mulai dari menyanyi, menari, bermain music, dan masih banyak lagi.

Demi mengembangkan bakat yang dimiliki oleh anak-anak, setiap peserta mendapatkan pelatihan langsung dari pakarnya.

Setelah melewati berbagai proses mulai dari bulan Juli hingga September, akhirnya pemenang Church Talent Festival 2022 telah ditetapkan.

 

BACA JUGA: Cari Tahu Tentang Talent Class yang ada di Church Talent Festival

 

Pengumuman pemenang Church Talent Festival 2022 disambut dengan antusias oleh anak-anak serta remaja di berbagai daerah, dan tentunya oleh setiap orang yang berkumpul di CBN Fun Run.

Dipandu oleh Kak Nanda dan Kak Daniel, para peserta yang berkumpul di zoom menanti pengumuman pemenang juara 1 dan juara 2, serta juara favorit dari masing-masing kategori yang dipilih oleh juri.

Dengan perasaan yang bergairah, Kak Nanda dan Kak Daniel pun mengumumkan pemenang juara 2 yang telah dipilih melalui pilihan penonton dengan hasil voting yang dikumpulkan melalui Instagram Superbook selama lima hari.

“Dan Juara 2 Church Talent Festival 2022 adalah... Kita berikan selamat kepada... Juara 2 diraih oleh Oswald Christiano dari GBI Generasi Baru Kupang, NTT,” demikian diumumkan oleh Daniel dan Nanda.

Dalam Church Talent Festival, Oswald menunjukkan bakat menyanyinya yang luar biasa. Ketika ditanya mengenai perasaannya Oswald mengaku senang sekali bisa terpilih menjadi juara 2 di Church Talent Festival 2022.

Lihat video Oswald menyanyikan lagu Amazing Grace, klik di sini.

Sementara itu, Juara 1 Church Talent Festival 2022 jatuh kepada Joshua Arken dari GBI Petra.

Anak usia 8 tahun ini menunjukkan bakat Story Telling-nya dengan penuh percaya diri dan cara yang menyenangkan. Joshua mengaku sangat senang saat terpilih menjadi juara 1 pada Church Talent Festival 2022.

Lihat video Joshua melakukan Story Telling, klik di sini.

Selain dua pemenang utama, Kak Nanda dan Kak Daniel juga mengumumkan juara favorit dari kategori setiap kategori yang dipilih oleh juri sebagai berikut:

- Kategori menyanyi adalah Fidelis Hans dari IFGF Plamongan Indah

- Kategori dance adalah Mishell Natasha dari GBI Jemaat Porong

- Kategori story telling adalah Eifell Nathalia dari Gereja Balikpapan Kalimantan Timur

- Kategori bermusik adalah Lionel Ivander dari GPDI Rambang

 

BACA JUGA: Gak Sabar! Grand Final Church Talent Festival Bakal Semeriah Ini Lho

 

Selamat untuk semua juara! Semoga bakat yang kalian miliki terus berkembang dan bisa memuliakan Tuhan ya. Teruntuk peserta yang belum menang, jangan patah semangat dan teruslah asah bakat yang kalian miliki. Masih ada kesempatan bagi kalian untuk memuliakan Tuhan melalui bakat kalian dengan cara yang lain.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami