Keseruan Ratusan Peserta Fun Run Lippo Cikarang di Perayaan HUT CBN Indonesia ke-23

Berita CBN / 10 October 2022

Kalangan Sendiri

Keseruan Ratusan Peserta Fun Run Lippo Cikarang di Perayaan HUT CBN Indonesia ke-23

Lori Official Writer
1125

Pagi yang cerah dan sejuk begitu mendukung jalannya event Fun Run yang digelar di Gedung CBN Indonesia, Lippo Cikarang pada Sabtu, 8 Oktober 2022.

Dengan atasan kaos olahraga nuansa putih lengkap dengan setelan olahraganya, para peserta tampak memasuki gedung CBN. Ada yang datang bersama keluarga dan teman dan ada juga yang datang gerombolan bersama jemaat gereja. Mereka lalu mendatangi meja registrasi untuk mendapatkan kartu peserta dan cemilan pada pukul 06.00 WIB.

Jumlah peserta yang hadir pun terus bertambah hingga mencapai lebih dari 200 orang. Setelah registrasi ulang, mereka bergegas menuju barisan untuk melakukan pemanasan di depan lapangan gedung CBN Indonesia, sebelum mulai lari pada pukul 07.00 WIB.

Saat peluit dibunyikan, ratusan peserta Fun Run mulai berlari bersama menempuh rute sepanjang 4.5 kilometer. Namun rasa lelah para peserta teralihkan dengan disajikannya 4 pos games di sepanjang rute tersebut.

 

Sebagian peserta   memang tampak serius berlari. Mereka bahkan tak berhenti di sepanjang rute. Namun bagi sebagian peserta yang membawa keluarga maupun anak, Fun Run menjadi kesempatan untuk menciptakan momen kebersamaan. Seperti yang terlihat dimana suami, istri dan anak tampak kompak menyelesaikan setiap games dengan penuh antusias.

Sementara peserta yang sudah tiba lebih dulu di garis finish, berkesempatan mendapatkan hadiah yang sudah disediakan oleh tim panitia.

Para peserta pun mengaku terhibur selama mengikuti event Fun Run ini.  Seperti disampaikan salah satu peserta remaja bernama Arasel, bahwa kegiatan ini sangat seru apalagi dilengkapi dengan beragam games yang bisa dinikmati bersama dengan keluarga dan teman-temannya.

“Awalnya diajak sama teman. Ada teman juga dari sini, terus diajakin ternyata keren juga acaranya. Seru, games-nya tapi gak menang,” ungkapnya sembari tertawa.

Hal senada diungkapkan oleh Ari, yang merupakan warga Lippo Cikarang sekaligus pecinta olahraga, menuturkan bahwa disamping menyenangkan event Fun Run ini juga menyehatkan. “Kita suka olahraga, cari keringat. Menyenangkan sih bisa bertemu dengan orang-orang baru,” jelasnya.

 

Ketua Yayasan CBN Indonesia dan Pemimpin Gereja Rayakan Bersama HUT CBN ke-23 

Waktu menunjukkan pukul 10.00 WIB. Seluruh rangkaian kegiatan Fun Run telah selesai. Puncak acara yang ditunggu pun telah tiba yaitu perayaan Hari Ulang Tahun CBN Indonesia yang ke-23. 

Di momen inilah, Ketua Yayasan CBN Indonesia Mark McClendon beserta dengan para leader CBN dan pemimpin gereja yang hadir diundang ke atas panggung untuk merayakannya bersama-sama.

Para pemimpin gereja pun mengaku menikmati seluruh rangkaian acara Fun Run yang baru saja selesai. Mereka bahkan turut memberikan doa dan harapan di HUT CBN ini.

“Saya bersyukur sekali bisa bergabung di Fun Run ini ulang tahun CBN yang ke-23. Doa dan harapan saya semoga CBN diberkati, makin maju, makin luar biasa untuk menjadi berkat bagi bangsa dan negara ini,” ucap Pendeta Andreas Chandra, Gembala Gereja Rehoboth Filia, Lippo Cikarang.

Kehadiran pemimpin gereja dan jemaat gereja di acara inipun menjadi momen yang bermakna bagi CBN Indonesia. Karena gereja merupakan mitra kerja terbaik bagi pelayanan CBN.

“Kita menikmati sekali dengan gereja-gereja dan warga gereja yang ikut gabung, dan itu indah ya karena ini adalah ulang tahun CBN ke-23. Justru kami merasa bahwa kami tidak mungkin jalan sendiri. Bergandengan tangan dengan gereja di seluruh Indonesia, itu yang membuat kami bisa efektif dan kami bisa menghasilkan banyak sekali buah,” ungkap Mark McClendon, Ketua Yayasan CBN Indonesia.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh gembala gereja, jemaat gereja, keluarga, anak muda hingga anak-anak yang ikut berpartisipasi di dalam Fun Run ini. 

“Saya terharu. Saya banyak terima kasih, mengucap syukur dan berharap bahwa Tuhan membalaskan berlipat kali ganda dan percaya bahwa dalam kebersamaan kita gemilang,” pungkasnya.

Suksesnya acara ini digelar tidak terlepas dari kerja sama dan dukungan dari berbagai pihak. Dengan itu CBN Indonesia mengucapkan terima kasih secara khusus kepada semua produk sponsor Fun Run diantaranya Christaline Mineral dari toko Iwan Thrisno Cibiru, Kezia Skincare, Oli Top 1 Indonesia, Bakmi Gili, Mineral Botanica, Arnon Bakery, Milkuat Indonesia dan Hotel Harper Cikarang.

Kami juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada gembala dan jemaat gereja yang mendukung acara ini diantaranya GBI Lippo Cikarang Rayon B, bapak/ibu Gembala dari perwakilan gereja-gereja serta seluruh peserta yang ikut menjadi bagian dari pemuridan generasi anak melalui acara Fun Run ini.

Tuhan Yesus memberkati.   

 

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami