Arti Doa Bapa Kami Bagi Gebiann Onic dan Vior Onic Esport

Youth / 3 October 2022

Kalangan Sendiri

Arti Doa Bapa Kami Bagi Gebiann Onic dan Vior Onic Esport

Claudia Jessica Official Writer
521

Melalui superyouth podcast, Gebiann Onic dan Vior Onic mengungkapkan arti Doa Bapa Kami bagi mereka masing-masing.

Awalnya Gebiann diminta oleh Sang Nenek untuk selalu mengawali doa dengan Doa Bapa Kami. Seiring berjalannya waktu, Doa Bapa Kami selalu menjadi bagian dari doa Gebiann.

“Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu, datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga. Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya dan ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami; dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan, tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat,” ucap Gebiann dan Vior.

 

 

BACA JUGA: Keluargaku Bangkrut, dan Aku Harus Menafkahi Studiku Sendiri – Bella Sant

 

Menurut Gebiann, Doa Bapa Kami sudah sangat sempurna dan merangkup semua aspek kehidupan. Bagi Gabi, Doa Bapa Kami sangat powerfull dan telah mewakili apa yang diinginkannya kepada Tuhan.

Vior menambahkan, melalui Doa Bapa Kami, dirinya juga jadi selalu belajar untuk mengampuni orang-orang yang memberikan ujaran kebencian kepadanya.

“Kita ini kan sering dapet haters, mungkin Doa Bapa Kami maksudnya seperti itu. Kita mengampuni seperti kita minta ampun ke Tuhan,” kata Vior.

Jika dulu Vior selalu ingin mengklarifikasi tentang ‘rumor’ yang beredar mengenai dirinya, sekarang dia tidak lagi menanggapi hal tersebut dengan amarah. Vior mengaku bahwa dirinya mendapat dukungan dari sang ayah dan pacarnya untuk tidak membalas kejahatan dengan kejahatan.

 

BACA JUGA: Dikucilkan dan Ga Punya Teman, Vior Onic Berdoa Setiap Hari Minta Seorang Teman

 

“Papaku ini (imannya) cukup kuat, jadi dia selalu ngingetin aku untuk jangan (balas dendam), biarin aja, kamu terima aja. Semua pekerjaan pasti ada resikonya, dan anggap aja ini resiko kamu. Jadi dia selalu ingetin aku kalau Tuhan Yesus selalu mengasihi dan mengampuni. Kamu jadikan itu sebagai pedoman hidup kamu,” ungkap Vior.

“Pacarku juga selalu support. Udah diemin aja (rumor dari haters), gausah ditanggapi. Jadi tekadku semakin bulat untuk gak menanggapi mereka (yang mengujarkan kebencian). Jadi kayak yaudah, biarin aja. Gak usah dibalas. Ngapain kita membalas kejahatan dengan kejahatan? Balasnya dengan kebaikan, dan dengan cinta,” lanjut Vior.

Itulah arti Doa Bapa Kami bagi Vior Onic dan Gebiann Onic. Bagaimana denganmu Sahabat Jawaban? Apa arti Doa Bapa Kami bagi Sahabat Jawaban? Berikan pendapatmu di kolom komentar yuk!

 

Saksikan video lengkap Gebiann dan Vior Onic menceritakan makna Doa Bapa Kami bagi mereka pribadi:

Sumber : superyouth | jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami