Hate Comment Bikin Bella Sant Tertekan di MGI 2020, Padahal Dia Hanya Butuh Hal Sederhana

Youth / 2 October 2022

Kalangan Sendiri

Hate Comment Bikin Bella Sant Tertekan di MGI 2020, Padahal Dia Hanya Butuh Hal Sederhana

Claudia Jessica Official Writer
561

Nama Bella Aprilia Sant semakin dikenal saat mengikuti kompetisi Miss Grand Indonesia 2020.

Kompetisi tidak pernah bisa lepas dari membandingkan tiap kontestannya. Bahkan Bella mengaku bahwa dirinya adalah kontestan terpendek dari lima finalis lainnya, sehingga tinggi badannya ini justru menjadi olok-olokan bagi banyak orang.

Bagi Bella, menggunakan ponsel saat mengikuti kompetisi adalah yang tidak patut dilakukan. Pasalnya banyaknya komentar netizen yang beragam bisa memberikan berbagai dampak bagi para kontestan. Misalnya saat mendapatkan ujaran kebencian, tentu hal ini dapat mengganggu perasaan maupun mental seseorang. Tak sedikit orang yang merasakan depresi karena ujaran yang diterimanya karena mengikuti kompetisi tertentu.

 

BACA JUGA: Keluargaku Bangkrut, dan Aku Harus Menafkahi Studiku Sendiri – Bella Sant

 

“Kita tuh makin pressure banget parah parah parah. Dengan yang pertama tadi, gara-gara suara aku medok, aku baru pindah ke Jakarta, itu udah di-hate. Terus gara-gara tinggi badan aku juga di-hate,” cerita Bella dalam tayangan Superyouth Podcast.

“Gara-gara hate comment itu, jadi bikin kayak (berada) dalam pressure, sedangkan di dalam kompetisi tuh yang kita butuhkan adalah dukungan, bukan hate speech,” lanjutnya.

Lantas bagaimana Bella Sant dapat mengatasi ujaran kebencian yang dilayangkan padanya dan bisa bangkit kembali dari tekanan-tekanan tersebut? Saksikan melalui tayangan Superyouth Podcast berikut ini:

 

 

Sumber : superyouth
Halaman :
1

Ikuti Kami