Naomi dan Sylvia Kusmanto: Mezbah Keluarga Merubah Keluargaku

Finance / 21 September 2022

Kalangan Sendiri

Naomi dan Sylvia Kusmanto: Mezbah Keluarga Merubah Keluargaku

Claudia Jessica Official Writer
936

Naomi dan Sylvia Kusmanto bagaikan sepasang kakak-beradik yang saling melengkapi dan tumbuh bersama di saat kedua orang tuanya sibuk bekerja.

Kendati sibuk dengan pekerjaannya, kedua orangtua Naomi dan Sylvia selalu meluangkan waktu untuk berkumpul dengan anak-anak mereka, khususnya pada akhir pekan dan setiap pagi sebelum memulai aktivitas dengan melakukan mezbah keluarga.

Suatu ketika, orang tua Naomi dan Sylvia melakukan mezbah keluarga dengan cara yang berbeda dari biasanya. Di mezbah keluarga ini, Naomi dan Sylvia diminta untuk menuliskan kelebihan dan kekurangan dari anggota keluarga mereka, mulai dari papa, mama, Sylvia, dan Naomi.

 

BACA JUGA: Dari Asisten Rumah Tangga Jadi General Manager Hingga Mengepalai 600 Karyawan

 

Bak mendapatkan kesempatan emas, Naomi mencurahkan pendapatnya tentang sikap buruk sang papa dan mamanya. Tetapi di saat yang sama, Naomi justru merasa terharu hingga menangis. Inilah momen titik balik keluarga mereka menjadi keluarga yang lebih harmonis.

“Sambil cerita, aku jadi nangis, terharu. Dari se-simple mezbah keluarga itu, kita mulai saling memberi masukan, dan papa langsung berubah,” kata Naomi kepada Coach Yungky di Jawaban Marketplace.

Saksikan cerita Naomi dan Sylvia di Jawaban Marketplace selengkapnya melalui video berikut ini:

Sumber : jawaban marketplace
Halaman :
1

Ikuti Kami