4 Tips Supaya Berani Melangkah Hadapi Perubahan

Kata Alkitab / 15 September 2022

Kalangan Sendiri

4 Tips Supaya Berani Melangkah Hadapi Perubahan

Lori Official Writer
1143

Kita juga akan melihat tangan Tuhan bekerja. Di Keluaran 31: 18, Tuhan menulis Sepuluh Perintah dengan tangan-Nya sendiri dan di Lukas 11: 20, Yesus memakai tangan-Nya untuk mengusir setan. Kita menyaksikan ada banyak mukjizat yang dilakukan Tuhan. Kita harus percaya bahwa Tuhan juga sanggup melakukan hal serupa atas hidup kita. Kita akan melihat kuasa tangan-Nya bekerja, jika kita mau percaya akan segala ketidakpastian yang terjadi dala, hidup kita.

 

3. Tetap berpengharapan bahwa Tuhan akan bertindak. Kita tidak boleh melihat keadaan kita atau bergantung pada apa yang kita rasakan. Apapun yang kita hadapi, kita harus percaya Tuhan akan bertindak. Dia sudah berjanji dan Dia akan menegakkan firman-Nya.

 

Baca Juga: 8 Ayat Doa Peperangan yang Bisa Membantumu Saat Hadapi Masa-masa Sulit

 

4. Melangkah menghadapi hal-hal yang baru. Saat Tuhan memanggil kita untuk sesuatu yang baru, taatlah melakukannya meskipun kita takut atau kuatir. Yang harus kita lakukan adalah mengambil langkah pertama. Dia adalah penyedia kita dan Dia akan mengirimkan sumber daya. Bahkan saat kita terpuruk, Dia akan memberikan penghiburan atas kita. Dia Tuhan yang besar, berkuasa dan sanggup melakukan lebih dari apa yang kita minta.

“Sebab itu sejak waktu kami mendengarnya, kami tiada berhenti-henti berdoa untuk kamu. Kami meminta, supaya kamu menerima segala hikmat dan pengertian yang benar, untuk mengetahui kehendak Tuhan dengan sempurna, sehingga hidupmu layak di hadapan-Nya serta berkenan kepada-Nya dalam segala hal, dan kamu memberi buah dalam segala pekerjaan yang baik dan bertumbuh dalam pengetahuan yang benar tentang Allah, dan dikuatkan dengan segala kekuatan oleh kuasa kemuliaan-Nya untuk menanggung segala sesuatu dengan tekun dan sabar, dan mengucap syukur dengan sukacita kepada Bapa, yang melayakkan kamu untuk mendapat bagian dalam apa yang ditentukan untuk orang-orang kudus di dalam kerajaan terang.” (Kolose 1: 9-12)

Kita punya hak istimewa untuk membagikan kebenaran firman-Nya. Jika saat ini Dia memanggil Anda untuk melakukannya, responilah dengan sukacita. 

Sumber : CBN
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami