Inilah Peserta Church Talent Festival 2022 yang Lolos ke 50 Besar!
Sumber: cbn

Berita CBN / 13 September 2022

Kalangan Sendiri

Inilah Peserta Church Talent Festival 2022 yang Lolos ke 50 Besar!

Contasia Christie Official Writer
2178

Saat yang dinanti-nantikan telah tiba! Kemarin (12/09) para peserta Church Talent Festival 2022 akhirnya bisa mengetahui siapa saja yang akhirnya lolos menjadi 50 besar. Pengumuman ini dilakukan secara live melalui Youtube Superbook Indonesia Channel pada jam 16.00 WIB.

Church Talent Festival 2022 ini diadakan sebagai rangkaian acara untuk menyambut HUT CBN yang ke-23. Melalui acara ini, anak-anak dan remaja diajak untuk mengekspresikan talentanya sekreatif mungkin dan bebas. Talenta tersebut bisa berupa menari, menyanyi, berkisah, bermain musik, dan masih banyak lagi. Yang spesial dari Church Talent Festival kali ini, para peserta bisa mendapatkan pelatihan langsung dari pakarnya lho.

Setelah melewati sebulan pengumpulan video karya talenta, kini waktunya pengumuman siapa saja yang lolos menjadi 50 besar. Nantinya para peserta yang lolos, akan kembali membuat karya dan lanjut ke tahap penjurian untuk di seleksi menjadi 10 finalis.

Baca juga : Cari Tahu Tentang Talent Class yang ada di Church Talent Festival

 

Pengumuman kemarin ternyata disambut antusias anak-anak dan remaja dari berbagai daerah lho! Selain mengumumkan finalis, Kak Hevi, Kak Daniel, Kak Nanda, dan Kak Rena memulai acara dengan puji-pujian. Kemudian dilanjutkan dengan keseruan bersama penonton memainkan game dari aplikasi Superbook Kids Bible.

Kamu ketinggalan acaranya? Jangan khawatir. Kalau kamu ingin tahu siapa saja yang menjadi 50 besar, kamu bisa lihat video di bawah ini.

 

Sumber : Youtube Superbook Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami