Ini Alasan Kenapa Anda Harus Ikut CBN Fun Run di Kotamu!

Berita CBN / 7 September 2022

Kalangan Sendiri

Ini Alasan Kenapa Anda Harus Ikut CBN Fun Run di Kotamu!

Claudia Jessica Official Writer
1248

Sambut ulang tahun yang ke-23, CBN Indonesia secara khusus mengadakan event CBN Fun Run, lari untuk generasi. CBN Fun Run adalah ajang olahraga lari bersama dengan tujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antar sesama tubuh Kristus. Khususnya untuk melaksanakan visi Tuhan untuk bersama-sama memuridkan Generasi dan menggenapi Amanat Agung.

Dengan mengangkat tema TIME TO RISE “Making Disciple Of Generation”, CBN Fun Run menggandeng gereja lokal untuk terus menyuarakan pentingnya memuridkan generasi muda.

Masyarakat Indonesia banyak menaruh minatnya pada olahraga lari daripada olahraga lain karena lari dinilai lebih mudah, sederhana, dan tidak membutuhkan alat khusus yang harganya mahal. Lari juga terbukti efektif menjaga kesehatan jantung, menjaga kadar gula, bahkan bermanfaat untuk kesehatan mental.

Diadakan di berbagai kota seperti Batam, Medan, Karo, Pekanbaru, Nias, Mentawai, Lampung, Sidikalang, Batubara, Pati, Kediri, Semarang, Cikarang, Jakarta, Samarinda, Ngabang (KalBar), Kupang, Sumba, Manado hingga Papua, CBN Fun Run akan diselenggarakan secara serentak pada 08 Oktober 2022.

Setiap peserta yang berpartisipasi dalam CBN Fun Run akan mendapatkan 1 Racepack yang berisi 1 kaos dan 1 sticker. Dengan berpartisipasi dalam CBN Fun Run, artinya Anda telah berdonasi untuk generasi sebesar Rp 30.000.

CBN Fun Run terbuka bagi semua kalangan usia sehingga sangat cocok untuk diikuti oleh semua anggota keluarga. Dengan rute sejauh 3-5 kilometer, peserta akan menikmati berbagai games menarik yang ada di tiap pos di sepanjang rute lari.

Yuk daftarkan diri Anda sekarang dan ajak keluarga, teman, pasangan, kerabat, tetangga, dan orang lain sebanyak-banyaknya untuk berlari bagi Generasi dalam CBN Fun Run. Untuk informasi lebih lanjut, yuk hubungi kami di nomor 0817 0300 5566.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami