Cari Tahu Tentang Talent Class yang ada di Church Talent Festival

Berita CBN / 23 August 2022

Kalangan Sendiri

Cari Tahu Tentang Talent Class yang ada di Church Talent Festival

Claudia Jessica Official Writer
692

Ada yang berbeda dari Church Talent Festival 2022. Jika biasanya Church Talent Festival hanya menjadi ajang kompetisi bagi anak-anak untuk menunjukkan bakat mereka, Church Talent Festival 2022 memberikan pelatihan khusus kepada seluruh peserta berupa Talent Class.

Talent Class sendiri adalah pelajaran non akademik yang bertujuan untuk mengembangkan bakat, keterampilan, dan kreativitas anak melalui kegiatan workshop.

Dalam Church Talent Festival, setiap peserta yang mendaftar akan mendapatkan pelatihan dari coach professional di bidangnya masing-masing agar dapat memaksimalkan bakat yang anak-anak miliki dengan cara yang benar.

 

BACA JUGA: Church Talent Festival Hadir Lagi, Ayo Tunjukkan Bakat Anak dan Remaja Gereja Anda!

 

Adapun coach yang diundang dalam Talent Class di Church Talent Festival 2022 adalah Rio Silaen sebagai coach vokal, Barry Likumahuwa sebagai coach musik, Pram Akso sebagai coach dance, dan Kak Manto sebagai coach storytelling.

Untuk memaksimalkan pelatihan dalam Talent Class, kelas dibagi menjadi dua sesi, yakni sesi pertama telah diadakan pada 19 Agustus dan diikuti oleh seluruh peserta yang telah mendaftar. Sedangkan kelas kedua adalah kelas lanjutan yang akan diadakan pada 16 September. Kelas lanjutan ini hanya akan diberikan kepada peserta yang lolos ke babak 50 besar guna untuk pelatihan yang lebih intens dan materi yang mendalam.

Selain Talent Class, Church Talent Festival 2022 juga memberikan pelatihan Creative Class yang akan diadakan Jumat, 24 Agustus. Melalui Creative Class, peserta akan diberikan pelatihan mengenai cara membuat video yang bagus dan teknik yang benar. Kelas ini akan diadakan secara online melalui Zoom Meeting yang bisa Anda akses melalui https://www.jawaban.com/churchtalentfestival/

 

BACA JUGA: Pertanyaan yang Sering Diajukan Seputar Church Talent Festival 2022

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami