Kisah CEO yang Ubah Cara Kerja Setelah Bertemu Tuhan

Finance / 5 August 2022

Kalangan Sendiri

Kisah CEO yang Ubah Cara Kerja Setelah Bertemu Tuhan

Lori Official Writer
202

Ricky Susilo adalah Founder dan CEO dari beberapa perusahaan IT konsultan hingga kuliner dan fashion. Dia berdomisili di Bandung dan telah membantu ribuan UMKM dengan menghadirkan aplikasi yang mempermudah mengelola penjualan dan SDM mereka.

Pria yang hobi mountain bike ini mengalami perubahan paradigma dalam mengelola bisnisnya ketika ia mengikuti Kingdom Bisnis Community (KBC). Ia menyadari bahwa usahanya adalah milik Tuhan dan ia adalah pengelolanya saja. Itulah yang membuatnya memiliki hati dan belaskasihan dalam mengembangkan karyawannya. Ia tidak melihat mereka hanya sebagai pekerja saja, namun melihat mereka sebagai orang yang perlu digembalakan.

 

Baca Juga:

Dibalik Sukses Jadi Ahli Marketing Ala Surya Hadiwinata

Gagal 20 Kali Bangun Startup, CEO GoPlay Bagikan Kisahnya Bersama Jawaban Marketplace

 

Dengan paradigma seorang gembala itu, ia membantu karyawannya untuk bertumbuh dalam nilai-nilai yang benar, tanpa mengusik agama dan kepercayaan mereka. Ia membantu mereka memiliki kehidupan yang lebih baik dengan belajar memiliki keuangan yang sehat, hubungan yang benar dengan pasangan dan keluarga dan menjadi berkat bagi sesama.  

Bagaimana perjalanan kepemimpinan Ricky Susilo dalam menerapkan kepemimpinan Kristen di perusahaannya? Yuk simak perbincangan menarik bersama Jawaban Marketplace di tayangan di bawah ini.

 

 

Pelayanan kami terus berkarya untuk mengabarkan kabar baik kepada seluruh generasi di bangsa ini. Apakah Anda rindu menjadi bagian dari pelayanan kerajaan Allah di dunia dan mencetak sejarah?

 

Yuk Bergabung Bersama Kami

Sumber : Jawaban Channel
Halaman :
1

Ikuti Kami