Cari Ketenangan? Yuk Dengar 8 Lagu Rohani Ini Biar Lebih Damai
Sumber: https://steemkr.com/

News / 23 July 2022

Kalangan Sendiri

Cari Ketenangan? Yuk Dengar 8 Lagu Rohani Ini Biar Lebih Damai

Lori Official Writer
22669

Hari ini, kamu mungkin sedang mengalami perasaan campur aduk. Kamu mungkin baru kehilangan sesuatu yang kamu cintai. Atau mengalami musim kehidupan yang penuh tantangan. Mendapat banyak masalah dalam hubungan, keluarga dan sekitar.

Menangis mungkin adalah salah satu cara untuk melampiaskan keadaan yang kamu alami saat ini.

Tapi jangan sampai larut terlalu dalam. Ingat bahwa masih ada Tuhan yang mampu menguatkanmu.

Mungkin cara lain yang bisa kamu lakukan untuk bangkit dari keterpurukan adalah dengan mendengarkan lagu-lagu rohani penyemangat ini. Berikut 8 lagu yang bisa jadi sumber penghiburan buat kamu.

1. Kubersyukur Bapa –Symphony Worship

Lagu ini terbilang masih sangat baru dan asing terdengar di telinga. Tapi percayalah, saat mendengar lagu ini pertama kalinya kamu akan merasa tenang.

Lagu ini memampukan kita untuk menyerahkan semua beban hidup di bawah kaki Tuhan dan datang kepadaNya dengan ucapan syukur yang mendalam.

 

2. God I Look To You – Bethel Music

Apa sumber kesedihanmu berasal dari kecemasanmu akan masa depan, pekerjaan atau arah tujuan yang belum pasti?

God I Look to You akan jadi lagu yang tepat untuk kamu dengar di masa-masa sulitmu. Temukanlah kedamaian dan harapan baru lewat lagu ini.

 

Baca Juga: 4 Lagu Rohani Spesial Buat Anda yang Butuh Dikuatkan

 

3. Tak Terbatas – NDC Worship

Tuhan berjanji bahwa Dia akan terus menyertai kita di sepanjang musim. Dan musim apapun yang sedang kamu alami saat ini, Tuhan tetap setia berada bersamamu. Jadi, diam dan tenanglah dalam hadirat-Nya.

 

4. It Is Well With My Soul – Kristen DiMarco

Suara Kristen DiMarco akan membuatmu hanyut dalam penyembahan kepada Tuhan. Bukan cuma itu saja, tapi lirik lagunya yang begitu dalam akan membuat kita mengalami ketenangan dalam hadirat-Nya.

 

Baca Juga: 5 Worship Song Terbaru Untuk Saat Teduh Pagi Anda

 

5. Even If - Mercy Me

Even If adalah lagu yang diciptakan oleh Bart Millard sebagai ungkapan hati ketika dia melewati masa paling kelam dalam hidupnya yaitu saat putranya didiagnosa penyakit. Lewat semua situasi sulit yang dihadapinya, dia mendapati kalau Tuhan punya tujuan dibalik semuanya. Dalam segala situasi, dia percaya Tuhan ambil kendali.

 

6. Kemenangan Terjadi di Sini - GMS

Bobby Febian menciptakan lagu ini sebagai deklarasi iman bagi orang percaya mengalami kemenangan. Dalam setiap penyembahan dan doa, dia percaya bahwa Tuhan hadir dan melakukan mujizat kesembuhan dan pemulihan.

 

7. I’ll Raise A Hallelujah – Bethel Music

Lagu ini juga ditulis dari kisah seorang anak yang jatuh koma karena sakit. Dengan deklarasi iman yang disampaikan oleh semua orang, anak inipun sembuh. Lagu ini kemudian tercipta menjadi sebuah deklarasi iman yang sangat powerful.

 

Baca Juga: 5 Lagu Worship Pilihan CBN Indonesia Buat Anda, Cek Yuk!

 

8. Look Up Child –Lauren Daigle

Lagu Lauren Daigle yang satu ini juga bisa kamu dengar saat kamu sedang sedih. Lagu ini terbilang memotivasi karena menyampaikan pesan tentang kesetiaan Tuhan dalam hidup kita.

Saat keadaan semakin memburuk dan dunia semakin kacau, Tuhan gak pernah diam atau tertidur. Dia tetap bekerja mengontrol segala sesuatunya. Tuhan juga bisa membalikkan keadaanmu saat ini. Jadi mintalah pertolongan dari Tuhan.

Semoga dengan lagu-lagu ini, harapanmu kembali dibangkitkan dan yang paling penting jangan berpusat sama kesedihanmu ya.

Tuhan Yesus memberkati kita semua!

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami