Teruntuk Korban Pelecehan Seksual, Tuhan Mau Anda Sembuh. Yuk Renungkan 8 Firman Ini…
Sumber: Freepik

Kata Alkitab / 13 July 2022

Kalangan Sendiri

Teruntuk Korban Pelecehan Seksual, Tuhan Mau Anda Sembuh. Yuk Renungkan 8 Firman Ini…

Lori Official Writer
3359

Bagi Anda yang pernah mengalami pelecehan seksual, bekas luka pelecehan tentu saja akan membekas. 

Hidup Anda mungkin akan berubah sepenuhnya. Anda akan mulai merasa tak layak, mulai menjaga jarak dengan orang lain, takut disakiti dan bahkan saat sudah menikah, Anda bisa mengalami masalah secara seksual. 

Anda juga mungkin merasa tak lagi berharga dan hidup Anda dipenuhi dengan berbagai kecemasan, depresi, benci terhadap diri sendiri hingga menyakiti diri sendiri.

Masih ada sosok yang mengasihi Anda dengan apa adanya. Dia mau Anda memandang diri Anda melalui 8 kebenaran firman Tuhan berikut.

1. Tuhan mengasihi Anda. “Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai ganti nyawamu.” (Yesaya 43: 4)

2. Tuhan tidak tinggal diam atas peristiwa buruk yang Anda alami. “TUHAN menguji orang benar dan orang fasik, dan Ia membenci orang yang mencintai kekerasan.” (Mazmur 11: 5)

3. Tuhan itu adil. “TUHAN menjalankan keadilan dan hukum bagi segala orang yang diperas.” (Mazmur 103: 6)

4. Tuhan mau Anda sembuh. “Jagalah supaya jangan ada seorangpun menjauhkan diri dari kasih karunia Allah, agar jangan tumbuh akar yang pahit yang menimbulkan kerusuhan dan yang mencemarkan banyak orang.” (Ibrani 12: 15)

5. Tuhan menyediakan sukacita dan damai sejahtera. “Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia.” (Yohanes 16: 33)

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami