Tuhan Yesus Pulihkan Suami Saya yang Tak Pernah Nafkahi Keluarga – Muryanti

Milenial / 4 July 2022

Kalangan Sendiri

Tuhan Yesus Pulihkan Suami Saya yang Tak Pernah Nafkahi Keluarga – Muryanti

Lori Official Writer
1169

Kehidupan pernikahan Muryanti Puji L bersama sang suami Sarmadi berjalan dengan penuh tantangan. Dia kerap mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh sang suami. Persoalannya satu yaitu masalah ekonomi.

“Makan aja gak kenyang, dibeliin baju juga gak pernah. Makein saya emas juga gak pernah. Pukulan terus-terusan. Sakit,” ungkap Muryanti.

Mulyanti mengaku jika dirinya hampir tak pernah dinafkahi oleh Sarmadi. Bahkan dibelakangannya, sang suami tega bermain serong dengan wanita lain dan bahkan hampir ingin menikah.

Hingga suatu kali dia jatuh sakit dan menurut pemeriksaan ditemukan sel kanker di bagian payudaranya. 

“Saya ke puskesmas, dari puskesmas dokter bilang ini kanker, udah positif kanker ini. Karena ada benjolan juga sekelereng gede itu,” ungkapnya.

 

Baca Juga: Aku Kecewa Sama Tuhan Karena Dibiarkan Jatuh Miskin dan Kehilangan Suami – Hersintia Devi

 

Sejak jatuh sakit, akhirnya Muryanti memutuskan untuk pindah kembali ke kampung halaman di Semarang, Jawa Tengah. Namun dalam keadaan demikian, Sarmadi justru menyusulnya.

Di sana kondisi penyakit Muryanti pun justru semakin memburuk karena dia tak punya biaya untuk perawatan.

Hingga akhirnya dia bertemu dengan tetangga barunya. Saat itulah dia diajak untuk datang ke ibadah gereja untuk didoakan.

“Saya gini, “Hihhh didoain apa? Orang ini harusnya dioperasi om bukannya didoain. Doain aja kalau mau” kata saya,” ungkapnya.

Setelah didoakan, betapa anehnya perasaan Muryanti. Sesaat setelah bangun pagi, dia justru tak lagi merasakan sakit disekitar dadanya. Saat itulah dia mulai bertanya-tanya tentang Tuhan orang Kristen yang sanggup memberikan kesembuhan dan mulai membaca Alkitab.

“Saya pas sekali buka (Alkitab), wanita pendarahan 12 tahun. Saya baca kok orang ini gak mati ya? Karena penyakit saya sembuh terus dapat firman wanita pendarahan itu, di situ saya terus saya (memutuskan) akan ikut Yesus. Hidup mati saya akan ikut Yesus. Saya percaya Yesus,” terangnya.

 

Baca Juga: Bertemu Tuhan di Penjara Buat Angkasoni Kansil Berubah Total

 

Saat itulah Mulyanti merasakan damai sejahtera yang tidak pernah dia alami sebelumnya. Bahkan bukan hanya kanker dan benjolannya saja yang hilang secara ajaib, tetapi hati sang suami bahkan ikut diubahkan. 

“Begitu dilawat, saya nangis. Saya inget, ya judi, mukul istri, terus nyawer. Dulu kalau saya nggak nyawer kan sudah punya rumah. Tuhan melawat saya dengan hati Bapa itu. Saya bisa mengasihi istri, sayang anak, saudara, sampai saya bertobat,” ungkap Sarmadi. 

Muryanti bersyukur atas semua pemulihan yang ia alami. “Tuhan yang merubah karakter suami saya itu. Saya sangat bangga dengan suami saya yang sekarang,” ungkapnya.

 

 

Apakah Anda ingin mengalami pemulihan dan diberkati Tuhan? Jika Anda memiliki pergumulan dan ingin didoakan, silahkan hubungi layanan doa & konseling Sahabat 24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini: https://bit.ly/InginDidoakan

 

Sumber : Solusi TV
Halaman :
1

Ikuti Kami