Pendeta Ini Selamat Musibah Tanah Longsor Terjadi di Mamasa

News / 27 June 2022

Kalangan Sendiri

Pendeta Ini Selamat Musibah Tanah Longsor Terjadi di Mamasa

Contasia Christie Official Writer
1122

Bencana tanah longsor kembali terjadi di ruas jalan yang menghubungkan Kabupaten Mamasa dan Mamuju, Desa Malatiro, Kecamatan Tabulahan, Sulawesi Barat. Longsor ini juga menimpa salah seorang rumah warga, yaitu Pendeta Demianus pada Minggu (26/6/22).

Puji Tuhan, Pendeta Demianus bersama dengan cucunya selamat dari kejadian ini. Awalnya hujan terjadi pada pukul 15.00. Lalu terdengar ledakan dari atas puncak gunung dan diikuti dengan longsor.

Saat itu, dia dan kedua cucunya bergegas keluar rumah untuk melihat material longsor yang jatuh di depan rumah. Tak disangka, ternyata material longsor lainnya langsung menghantam seluruh rumahnya.

Baca juga : 9 Hari di NTT, CBN-OBI Setia Lakukan Pelayanan Membantu Korban Bencana

 

Material longsor ini menyebabkan rumahnya rusak parah dan tidak bisa lagi ditempati. Dilansir dari kumparan, semua dinding rumah ambruk dan peralatan di dalam rumahnya sudah tidak bisa dipakai lagi.

Kini pemerintah setempat menurunkan alat berat untuk mengangkat dan membersihkan material longsor yang ada di ruas jalan Mamasa-Mamuju dan di sekitar rumah-rumah penduduk.

Sumber : dari berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami