10 Ayat Alkitab Tentang Identitas Kita di Dalam Tuhan
Sumber: canva.com

Kata Alkitab / 23 June 2022

Kalangan Sendiri

10 Ayat Alkitab Tentang Identitas Kita di Dalam Tuhan

Lori Official Writer
10267

Yeremia 1: 5

Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa.

 

1 Petrus 2: 9

Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib…

 

Galatia 3: 27-28

Karena kamu semua, yang dibaptis dalam Kristus, telah mengenakan Kristus. Dalam hal ini tidak ada orang Yahudi atau orang Yunani, tidak ada hamba atau orang merdeka, tidak ada laki-laki atau perempuan, karena kamu semua adalah satu di dalam Kristus Yesus.

 

Baca Juga: 25 Ayat Alkitab yang Menguatkan Kamu di Masa Sulit

 

1 Yohanes 3: 1-2

Lihatlah, betapa besarnya kasih yang dikaruniakan Bapa kepada kita, sehingga kita disebut anak-anak Allah, dan memang kita adalah anak-anak Allah. Karena itu dunia tidak mengenal kita, sebab dunia tidak mengenal Dia. Saudara-saudaraku yang kekasih, sekarang kita adalah anak-anak Allah, tetapi belum nyata apa keadaan kita kelak; akan tetapi kita tahu, bahwa apabila Kristus menyatakan diri-Nya, kita akan menjadi sama seperti Dia, sebab kita akan melihat Dia dalam keadaan-Nya yang sebenarnya.

 

1 Korintus 12: 27

Kamu semua adalah tubuh Kristus dan kamu masing-masing adalah anggotanya.

Di mata Tuhan kita adalah karya yang berharga. Jika hari ini Anda memandang diri Anda rendah dan tidak berguna, kembalilah membaca dan merenungkan firman ini. Bahkan sebelum Anda dibentuk di dalam rahim ibu Anda, Tuhan sudah menentukan masa depan Anda. Percaya kepada-Nya dengan segenap hati Anda. Jangan biarkan standar dunia dan semua hal yang ditawarkannya membuat Anda kehilangan identitas Anda di dalam Kristus.

Sumber : Biblestudytools.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami