Jakarta Ulang Tahun ke-495, Sudahkah Anda Menikmati Promo Hari Ini?

News / 22 June 2022

Jakarta Ulang Tahun ke-495, Sudahkah Anda Menikmati Promo Hari Ini?

Aprita L Ekanaru Official Writer
257

Pada hari ini, Rabu (22/6) DKI Jakarta merayakan hari jadi yang ke-495. Beragam acara telah disiapkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI, digelar dalam rangkaian acara yang diberi nama Jakarta Hajatan 2022. 

Mulai dari Pekan Raya Jakarta (PRJ), pameran seni, festival, dan konser musik. Tidak hanya itu saja, masyarakat juga bisa menikmati berbagai macam promo yang menarik, mulai dari moda transportasi, tenant kuliner, tempat wisata, produk fesyen dan masih banyak yang lainnya.

Apa saja promo yang bisa Anda dapatkan? Simak daftarnya di bawah ini:

1. Transportasi publik gratis

Pemprov DKI Jakarta memberikan layanan gratis bagi masyarakat yang ingin menggunakan transportasi publik seperti: TransJakarta, MRT Jakarta, dan LRT Jakarta berlaku mulai pukul 00.00-23.59 WIB.

Promo ini sangat cocok bagi Anda yang ingin keliling Jakarta untuk menikmati berbagai wisata dan promo menarik yang tersedia.

 

BACA JUGA: Jakarta Fair Hadir Lagi! Simak Info Lengkap Jadwal dan Harga Tiket PRJ 2022 di Sini

 

2. Kunjungan museum gratis

Khusus hari ini, ANda juga dapat mengunjungi berbagai museum yang dikelola oleh Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta secara Gratis.  Kesempatan ini tidak hanya diperuntukan bagi masyarakat Jakarta saja, namun berlaku juga untuk masyarakat di luar kota Jakarta.

Ada banyak museum yang bisa dikunjungi, seperti Museum Sejarah Jakarta, Museum Joang 45, Museum Wayang, Museum Taman Prasasti, Museum Wayang, Museum Bahari, dan masih banyak lagi.

 

3. Kota Kasablanka

Salah satu pusat perbelanjaan Mall Kota Kasablanka juga turut ambil bagian untuk memeriahkan ulang tahun Jakarta ke-495 dengan menyediakan promo diskon hingga 70% untuk pembelanjaan di tenant-tenant tertentu. Anda bisa menikmati diskon di tenant F&B ataupun Non F&B.

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>

Sumber : Kumparan
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami